AnimeKoi to Yobu ni wa Kimochi WaruiNews

Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Tayang Perdana pada April 2021 Mendatang

0
Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Tayang Perdana pada April 2021 Mendatang 1

Situs resmi untuk anime televisi Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui (It’s Disgusting to Call This Love) serial manga “age-gap romantic comedy” karya Mogusu mulai menayangkan video promosi baru untuk anime tersebut pada hari Jumat (4/12). Video tersebut juga mengungkapkan para pemeran anime sekaligus mengumumkan tanggal pemutaran perdana nya. Situs tersebut juga meluncurkan sebuah visual baru.

Baca juga: Manga Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Dapatkan Anime TV

 

Anime ini akan tayang perdana pada April 2021 di Tokyo MX, Hokkaido Bunka Hōsō, Miyazaki Broadcasting, dan BS Fuji, dan juga akan streaming secara eksklusif di Amazon Prime Video di Jepang.

Para pemeran dalam anime ini, yaitu:

Ichika Arima (CV. Yurie Kozakai)

Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Tayang Perdana pada April 2021 Mendatang 2

Gadis SMA berusia 17 tahun. Suatu peristiwa tertentu memicunya untuk menerima pendekatan antusias dari Ryo. Pendekatan dan ekspresi kasih sayang yang sepihak.

Ryo Amakusa (CV. Toshiyuki Toyonaga)

Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Tayang Perdana pada April 2021 Mendatang 3

Pekerja kantoran berusia 27 tahun. Wakil manajer perusahaan terkemuka, sahabat Ichihana, kakak laki-laki Rio. Pria dengan ketampanan, kecerdasan, dan penghasilan tinggi, tetapi dia memiliki kebiasaan buruk dan pemborosan. Ia berpikir bahwa Ichihana adalah pasangannya yang ditakdirkan, dia memiliki pendekatan dan ekspresi kasih sayang yang kuat karena dia memiliki perasaan fanatik padanya.

 

Rio Amakusa (CV. Rena Hasegawa)

Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Tayang Perdana pada April 2021 Mendatang 4

Adik perempuan Ryo dan sahabat Ichihana. Berusia 17 tahun di kelas yang sama dengan Ichihana. Anggota klub tenis. Meskipun dia cantik, dia dingin dan kering dengan banyak komentar yang tidak dia pakai di giginya. “Saya mendukung hubungan antara keduanya sambil bersenang-senang. Tipe favorit saya adalah Rikishi”.

 

Kai Tamaru (CV. Junya Enoki)

Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Tayang Perdana pada April 2021 Mendatang 5

Teman sekelas Ichihana dan anggota sastra berusia 17 tahun (anggota hantu). Suka membaca, dan sering berbicara dengan Ichihana. Dia sangat pandai bermain sepak bola.

 

Arie Matsushima (CV. Kana Hanazawa)

Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Tayang Perdana pada April 2021 Mendatang 6

Berusia 27 tahun di perusahaan yang sama dengan Ryo. Menyembunyikan dirinya sebagai seorang kutu buku. Dia adalah penggemar “Foreward World” dan merekomendasikan “Toho” seperti Ichihana.

 

Masuda (CV. Ryohei Kimura)

Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Tayang Perdana pada April 2021 Mendatang 7

Sang juru potret yang merupakan teman Ryo semasa SMA.

Naomi Nakayama (Orange) mengarahkan anime di studio Nomad, dengan Taku Yamada (sutradara episode Rent-A-Girlfriend) sebagai asisten sutradara. Yuuko Kakihara (Orange, Chihayafuru 2, Digimon Adventure tri.) bertanggung jawab atas seri naskah. Mariko Fujita (Galaxy Angel, Rosario + Vampire, Urahara) yang akan mendesain karakter, serta menjabat sebagai direktur animasi utama. Hiroaki Tsutsumi (Orange, Children of the Whales) yang akan mengatur bagian musik.

Staf lainnya:

  • Art Director (Surtadara Seni): Masakazu Miyake
  • Pengatur Kunci Warna: Naoko Kodama
  • Direktur Fotografi: Shinya Matsui
  • Offline Editing: Chinami Watanabe
  • Direktur Audio: Kisuke Koizumi
  • Produksi Audio: Sonilude/BloomZ
  • Produser Animasi: Toru Ikawa
  • Produser: Shunsuke Saito
  • Produser Eksekutif: Kouichirou Natsume

Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Tayang Perdana pada April 2021 Mendatang 8

Ceritanya mengikuti hubungan antara Ryō Amakusa, seorang bujangan yang gila seks tetapi sangat memenuhi syarat dengan mata pengembara untuk wanita, dan Ichika Arima, seorang gadis sekolah menengah otaku biasa yang berteman dekat dengan adik perempuan Ryō bernama Rio. Ryō dan Ichika bertemu secara kebetulan suatu hari, tetapi pendekatan langsung Ryō – meminta Ichika untuk ciuman dan kencan di hari yang sama mereka bertemu. Benar-benar mematikan bagi Ichika. Meskipun melihat reaksi jijik Ichika, Ryō yakin bahwa dialah orangnya.

Serial ini telah berjalan di situs web manga Pixiv Comic, komik Pool sejak 2016, dan Ichijinsha menerbitkan volume buku kompilasi ketujuh manga pada 24 Januari. Seri ini telah mencapai 1 juta copy dalam sirkulasi (termasuk edisi digital).

Sumber: ANN, Website resmi anime Koikimo, Akun Twitter anime Koikimo

Japan Idol Group 22/7, Moona Hoshinova, Ayaka Ohashi, dan Lebih Banyak Lagi Musisi & Idol Favorit Tampil di Stage Virtual AFA!

Previous article

Anime Urasekai Picnic Tayang Perdana pada Januari Mendatang

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar