Eizōken ni wa Te o Dasu na!NewsAnime

Anime Keep Your Hands Off Eizouken! Memiliki 12 Episode

0
Anime Keep Your Hands Off Eizouken! Memiliki 12 Episode 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime TV dari manga Eizōken ni wa Te o Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) karya Sumito Ōwara telah mengumumkan bahwa animenya akan mendapatkan “Complete Box” Blu-ray Disc dengan 12 episode pada tanggal 24 Juni.

Anime ini telah tayang di NHK General pada tanggal 5 Januari. Crunchyroll memutar seri ini di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oceania, dan Timur Tengah.

Anime Keep Your Hands Off Eizouken! Memiliki 12 Episode 2

Ceritanya mengikuti Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio gadis SMA tahun pertama yang energetik yang bergabung bersama dalam Eizouken (Video Research Club) untuk mewujudkan mimpi anime mereka menjadi kenyataan. Midori sangat gugup untuk membuat anime sendirian. Dia bertemu dengan Tsubame yang muncul sebagai gadis yang bisa melakukan apa saja tapi dia benar-benar memiliki mimpi artistik menjadi seorang animator. Teman terbaik Midori, Sayaka memiliki akal finansial yang dapat membawa proyek kepada keuntungan dan bergabung dengan keduanya dalam mengerjakan misi mereka.

Masaaki Yuasa (DEVILMAN crybaby, The Tatami Galaxy, Night is Short, Walk On Girl) menyutradarai animenya di studionya, Science SARU. Yuasa juga mengawasi naskah serinya. Naoyuki Asano (Saint Young Men, Mr. Osomatsu) mendesain karakternya, dan Oorutaichi (Kick-Heart, Lu over the wall) mengkomposisi musiknya. Ōwara menggambar animasi penutup untuk animenya. Duo rapper perempuan chelmico menyanyikan lagu pembuka animenya yang berjudul “Easy Breezy,” sementara band rock bertopeng Kami-sama, Boku wa Kizuite Shimatta menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Namae no Nai Ao” (A Nameless Blue).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Artis Manga Arina Tanemura Menggambar Orphen Dengan Sentuhan Shōjo

Previous article

Anime TV Dokyū Hentai HxEros Akan Tayang Pada Bulan Juli

Next article

You may also like

Komentar