Anime Katana Maidens: Toji no Miko – Tomoshibi Ungkap Video Promosi Kedua, Staf Lainnya, Penyanyi Lagu Tema, dan Tanggal Debutnya

AnimeNewsToji no Miko
Anime Katana Maidens: Toji no Miko - Tomoshibi Ungkap Video Promosi Kedua, Staf Lainnya, Penyanyi Lagu Tema, dan Tanggal Debutnya 1

Tokyo Game Show 2020 Special Live Stream untuk game smartphone Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi (Katana Maidens – Tomoshibi) merilis video promosi kedua untuk video anime orisinal (OVA) terkait (tie-in). Video tersebut mencantumkan tanggal tayang perdana dan anggota staf lainnya untuk proyek anime dua bagian tersebut. Program livestream tersebut juga mengumumkan bahwa enam anggota dari Akabane Sword Research Team (yang disuarakan oleh anggota seiyuu mereka) menyanyikan lagu temanya yang berjudul “blurry shadow.”

Bagian pertamanya akan tayang perdana pada tanggal 25 Oktober dari pukul 8:30 hingga 9:00 malam di kanal AT-X. Anime ini kemudian akan tayang dalam game-nya dari tanggal 25 Oktober hingga 30 Oktober, sebelum ditayangkan di berbagai layanan streaming pada tanggal 31 Oktober.

Bagian keduanya akan tayang perdana pada tanggal 29 November dari pukul 8:30 hingga 9:00 malam di kanal AT-X. Anime ini kemudian akan tayang dalam game-nya dari tanggal 29 November hingga 4 Desember, sebelum ditayangkan di berbagai layanan streaming pada tanggal 5 Desember.

Anggota staf baru yang diumumkan termasuk:

  • Prop Design: Noritaka Suzuki
  • Aradama Design: Matsuyoshi Kagawa
  • Art Director: Lin Ge (Studio Tulip)
  • Art Setting: Maho Takahashi (Studio Tulip)
  • Color Design: Haremi Miyagawa
  • Compositing Director of Photography: Shinya Kato (Graphinica)
  • Editing: Seyama Editing Room
  • Sound Director: Satoki Iida
  • Music: Yukari Hashimoto, Kazuki Yanagawa
  • Produce: GENCO

Anggota seiyuu yang kembali dari game-nya (dan sebagian besar dari Katana Maidens: Mini Toji) termasuk:

  • Himika Akaneya sebagai Mihono Asakura
  • Kaori Ishihara sebagai Chie Setouchi
  • Hiromi Igarashi sebagai Kofuki Shichinosato
  • Akane Fujita sebagai Kiyoka Musumi
  • Manami Numakura sebagai Miruya Kitora
  • Sumire Uesaka sebagai Yui Yamashiro

Seperti yang sebelumnya diumumkan, Tomohiro Kamitani menyutradarai anime ini di project No.9, dan Aoi Akashiro bertanggung jawab atas naskah seri. Daisuke Niitsuma mendesain karakternya berdasarkan pada desain orisinal yang dibuat oleh Yoshinori Shizuma.

OVA dua volume ini akan memiliki “penayangan perdana lebih dulu” tahun 2020 melalui penyiaran dan streaming. Crunchyroll melaporkan bahwa anime ini adalah produksi bersama Crunchyroll.

Anime Katana Maidens: Toji no Miko - Tomoshibi Ungkap Video Promosi Kedua, Staf Lainnya, Penyanyi Lagu Tema, dan Tanggal Debutnya 2

Dalam cerita franchise Toji no Miko, sejak zaman kuno, gadis-gadis kuil yang menggunakan pedang telah mengusir “aradama,” monster aneh yang mengancam dunia manusia. Para wanita muda yang mengenakan seragam sekolah dan pedang disebut “Toji,” dan mereka melayani sebagai unit resmi dalam kepolisian sebagai “pasukan polisi layanan keagamaan khusus.” Pemerintah memberi wewenang kepada Toji untuk memakai pedang dan melayani sebagai pejabat pemerintah, dan pemerintah telah mendirikan lima sekolah di seluruh negeri untuk dihadiri para gadis itu.

Gadis-gadis itu menjalani kehidupan sekolah biasa, sambil sesekali melakukan tugas mereka, menggunakan pedang mereka dan menggunakan berbagai kekuatan untuk melawan dan melindungi orang-orang. Pada musim semi, kelima sekolah mengirim Toji terbaik mereka untuk bersaing dalam turnamen. Ketika turnamen semakin dekat, semua perwakilan dengan keras melatih diri mereka sendiri untuk menjadi lebih kuat dan meningkatkan keterampilan mereka.

Proyek anime TV orisinal berjumlah 24 episode garapan Studio Gokumi telah tayang perdana pada bulan Januari 2018. Franchise ini juga telah menginspirasi anime pendek Mini Toji, yang telah tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2019.

Game smartphone Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi telah diluncurkan untuk iOS dan Android di Jepang pada bulan Maret 2018.

Sakae Saitō telah meluncurkan adaptasi manganya di majalah Shōnen Ace milik Kadokawa pada bulan Oktober 2017, dan mengakhirinya pada tanggal 26 Maret 2019.

Sumber: ANN