Karakai Jouzu no Takagi-sanAnimeNews

Musim ke-3 Anime Karakai Jouzu no Takagi-san akan Mulai Tayang pada Tanggal 7 Januari

0
Karakai Jouzu no Takagi-san

Situs resmi untuk anime Karakai Jouzu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san) pada hari Jumat (10/12) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) terbaru, yang mengumumkan bahwa serial anime ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 Januari mendatang.

Anime ini akan ditayangkan di saluran MBS dan TBS dari Super Animeism pada tanggal 7 Januari pukul 1:25 waktu Jepang (waktu efektif, yaitu tanggal 8 Januari pukul 00:25 JST).

Anime ini merupakan adaptasi dari manga Karakai Jouzu no Takagi-san karya Yamamoto Souichirou. Musim pertama anime ini ditayangkan pada bulan Januari 2018 sebanyak 12 episode, kemudian musim ke-2 ditayangkan pada bulan Juli 2019 sebanyak 12 episode.

Sinopsis anime Karakai Jouzu no Takagi-san:

Memiliki teman yang mengenal-mu dari luar maupun dalam seharusnya merupakan hal yang cukup baik, namun dalam kasus Nishikata, yang terjadi adalah kebalikannya.

Teman sekelas-nya, Takagi sangat senang menggoda-nya setiap hari, dan ia menggunakan pengetahuannya yang luas mengenai perilakunya untuk memprediksi dengan tepat bagaimana Nishikata akan bereaksi terhadap godaan-nya, sehingga hampir mustahil bagi Nishikata untuk hidup dengan damai. Meskipun demikian, Nishikata bersumpah untuk suatu hari nanti akan memberi Takagi rasa obatnya sendiri dengan membuatnya memerah karena malu karena godaan-nya.

Baca juga: Anime TV Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Akan Tayang Perdana pada 8 Januari 2022

Musim ke-3 Anime Karakai Jouzu no Takagi-san akan Mulai Tayang pada Tanggal 7 Januari 1

Seluruh staf serta pengisi suara yang berperan dalam dua musim sebelumnya akan kembali mengisi posisi masing-masing dalam musim ke-3 ini.

 

Sumber:

Yu_Muyya

Anime Yowamushi Pedal Resmi Mendapatkan Musim ke-5

Previous article

Novel Ringan Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Next article

You may also like

Komentar