Anime Kapibarasan Tambahkan Fumiya Takahashi, Yuichiro Umehara sebagai Pemerannya

AnimeKapibarasanNews
Anime Kapibarasan Tambahkan Fumiya Takahashi, Yuichiro Umehara sebagai Pemerannya 1

Situs resmi untuk anime TV dari karakter kapibara bernama Kapibarasan dari Bandai Spirits telah mengumumkan bahwa Fumiya Takahashi dan Yuichiro Umehara akan ikut berperan dalam animenya sebagai naratornya. Umehara juga akan menyuarakan seorang “karakter tipe kakak laki-laki yang merupakan seoarang pawang hewan.”

Anime ini merayakan ulang tahun ke-15 Bandai Spirits. Anime mingguan ini akan tayang perdana dalam program variasi untuk anak-anak bernama Kin Daa Terebi (It’s Friday TV) pukul 7:30 pagi hari Jumat, 9 Oktober di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Broadcasting Kyushu.

Tomohiro Tsukimisato menyutradarai anime ini di Shinei Animation dan Lesprit, serta mengarahkan suaranya. Akiyuki Tateyama menggubah musiknya. Jinnan Studio menangani produksi suara dalam kolaborasi bersama dengan Froebel-kan Co., Ltd.

Tim perempuan bernama Tryworks dari Bandai Spirits mengembangkan karakter tersebut pada tahun 2002. Karakter tersebut telah menginspirasi lini merchandise yang sudah lama ada, adaptasi manga, dan karakter-karakter spinoff.

Sumber: ANN