AnimeKanojo mo KanojoNews

Anime KanoKano Memperdengarkan Lagu Temanya

0
Anime KanoKano Memperdengarkan Lagu Temanya 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Girlfriend, Girlfriend (Kanojo mo Kanojo) karya Hiroyuki mulai menayangkan video promosi lengkap untuk anime tersebut pada hari Rabu (23/6). Video itu memperdengarkan lagu pembuka animenya yang berjudul “Fuzaketenai ze” (I’m Not Joking) yang dibawakan oleh Necry Talkie, dan juga mengungkapkan lagu penutupnya yang berjudul “Pinky Hook” yang dibawakan oleh Momo Asakura.

Anime KanoKano Memperdengarkan Lagu Temanya 2

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 2 Juli pukul 2:25 malam (lebih tepatnya, 3 Juli pagi) di blok program Animeism di kanal MBS dan TBS. Anime ini kemudian akan tayang malam itu di BS-TBS. Anime ini juga akan tayang di AT-X mulai tanggal 7 Juli. Crunchyroll akan menayangkan anime ini.

Anime ini dibintangi oleh Junya Enoki sebagai Naoya Mukai, Ayane Sakura sebagai Saki Saki, Azumi Waki sebagai Nagisa Minase, Ayana Taketatsu sebagai Rika Hoshizaki, dan Rie Takahashi sebagai Shino Kiryū.

Satoshi Kuwabara (dari The Quintessential Quintuplets) menyutradarai anime ini di Tezuka Productions. Keiichirō Ōchi (dari The Quintessential Quintuplets) bertanggung jawab atas naskah seri. Akiko Toyoda (dari Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions) mendesain karakternya dan bertindak sebagai kepala sutradara animasi. Keiichirō Ōchi, Kazuhiko Inukai, dan Mayumi Morita menulis naskahnya. Miki Sakurai dan Tatsuhiko Saiki menggubah musiknya.

Hiroyuki meluncurkan manga Girlfriend, Girlfriend di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Maret 2020. Kodansha Comics mulai merilis manga ini secara digital pada tanggal 6 April.

Anime KanoKano Memperdengarkan Lagu Temanya 3

Sinopsis Kanojo mo Kanojo:

Naoya baru saja berhasil mendapatkan pacar, si gadis manis nan menawan Saki-chan, dan biarpun intensitas mereka selalu membuat mereka saling bertabrakan bak es dan api, mereka sangat, sangatlah dibuai akan cinta yang membuat semuanya menjadi logis.
Naoya bersumpah untuk tidak akan pernah selingkuh… eh ternyata seorang gadis manis tiba-tiba menyatakan cintanya kepada Naoya. Sang gadis itu menyatakan perasaannya dengan tulus dan penuh cinta, bahkan dia juga membuatkan kotak bekal makanan agar dapat dinikmati bersama pada saat pengungkapan perasaan itu..
Naoya sadar diri bahwa dia jelas tidak boleh dan tidak akan pernah bisa mendua, namun Naoya tak dapat membiarkan si gadis manis ini tersesat tanpa ada sang gembala yang menuntunnya jalan.
Akhirnya, Naoya melakukan sesuatu yang logis (?) yang memang sepantasnya harus dilakukan oleh Naoya, sebagaimana hubungan mereka agar terus terjaga dan suci.. yaitu meminta izin Saki untuk mengizinkan Naoya mendua, sungguh lancang..
Entah bagaimanapun, kehidupan Naoya di masa depan akan sedikit lebih meriah.

Manga Aho-Girl, The Comic Artist and His Assistants, dan Doujin Work karya Hiroyuki semuanya telah mendapatkan anime TV. Media Blasters telah merilis manga Doujin Work, dan Kodansha Comics telah merilis manga Aho Girl dalam bahasa Inggris. AnimeWorks dan Media Blasters telah merilis anime Doujin Work dalam DVD, dan Sentai Filmworks telah merilis anime The Comic Artist and His Assistants dalam Blu-ray Disc dan DVD.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Video Karakter Ke-6 Anime Kageki Shojo!! Menyoroti Karakter Kembar Sawada

Previous article

Manga Crusher Joe Rebirth Kembali pada Tanggal 13 Juli dengan Adaptasi dari Novel Pertama Crusher Joe

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar