Kanojo mo KanojoNewsAnime

Anime Kanojo mo Kanojo Ungkap Para Staf Sekaligus Meluncurkan Visual Teaser Terbaru

0
Anime Kanojo mo Kanojo Ungkap Para Staf Sekaligus Meluncurkan Visual Teaser Terbaru 1

Situs resmi untuk anime televisi Kanojo mo Kanojo (She’s a Girlfriend Too) mengungkapkan para staf utama sekaligus meluncurkan visual teaser pada hari Jumat (15/1).

Baca juga: Manga Kanojo mo Kanojo akan Mendapatkan Adaptasi Anime TV pada 2021 Mendatang

Satoshi Kuwabara (The Quintessential Quintuplets) yang akan menjadi sutradara anime ini di studio Tezuka Productions, dibantu juga oleh Keiichirō Ōchi (The Quintessential Quintuplets) sepagai penanggung jawab seri naskah. Desain karakter akan ditangani oleh Akiko Toyoda (Yu-Gi-Oh !: The Dark Side of Dimensions).

Anime Kanojo mo Kanojo Ungkap Para Staf Sekaligus Meluncurkan Visual Teaser Terbaru 2

Anime ini diadaptasi dari manga karya Hiroyuki. Anime ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2021. Hiroyuki meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shonen milik Kodansha pada bulan Maret lalu.

Manga ber-genre “neo romantic comedy” ini berpusat pada Naoya, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama. Setelah dia mengaku pada Saki, gadis yang dia sukai sejak lama, dan mereka memutuskan untuk mulai berkencan, hidup Naoya penuh dengan kebahagiaan. Namun, suatu hari seorang wanita muda cantik bernama Nagisa juga mengaku pada Naoya. Naoya dan Nagisa langsung rukun, dan dia memberi tahu Nagisa bahwa dia sudah punya pacar. Dia bersumpah untuk mengaku padanya lagi suatu hari nanti, ketika dia tiba-tiba mengusulkan agar mereka pergi bersama untuk berbicara dengan Saki tentang dia berkencan dengan mereka berdua pada saat yang sama. Saki dan Nagisa langsung cocok, dan sementara Saki marah dan enggan pada awalnya, namun akhirnya dia setuju.

Manga Hiroyuki lainnya yaitu Aho GirlThe Comic Artist and His Assistants, dan Doujin Work semuanya telah mendapatkan adaptasi anime televisi. Media Blasters merilis manga Doujin Work, dan Kodansha Comics merilis manga Aho Girl dalam bahasa Inggris. AnimeWorks dan Media Blasters merilis anime Doujin Work dalam bentuk DVD, dan Sentai Filmworks merilis anime The Comic Artist and His Assistants dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD.

Akun Twitter: @kanokano_anime
Website: kanokano-anime.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Lagu「FAKE LAND」Dari Album Baru “Nisemono Unit” FAKE TYPE. Akan Menjadi Lagu Tema Untuk Game Real Escape Online

Previous article

Manga Nouryoku Shujinkou Hosei Akhirnya Tamat

Next article

You may also like

Komentar