Anime Kamisama ni Natta Hi Hanya Dapat 12 Episode

AnimeNewsThe Day I Became a God
Anime Kamisama ni Natta Hi Hanya Dapat 12 Episode 1

Situs resmi untuk anime Kami-sama ni Natta Hi (The Day I Became a God) – anime original ketiga dari KeyAniplex, dan P.A. Works mengumumkan pada hari Minggu (11/10) bahwa anime tersebut hanya mendapatkan total 12 episode. Rilisan Blu-ray Disc dan DVD home video anime di Jepang akan memiliki enam volume yang akan diterbitkan pada 23 Desember, 27 Januari, 24 Februari, 24 Maret, 28 April, dan 26 Mei mendatang.

Anime ini tayang perdana pada hari Minggu (11/10). Funimation juga ikut serta melakukan streaming saat anime berlangsung.

Kamisama ni Natta Hi bercerita tentang:

Di akhir liburan musim panas sekolah menengah yang lalu, Youta Narukami menghabiskan hari-harinya untuk mempersiapkan ujian masuk universitas, ketika seorang gadis muda bernama Hina tiba-tiba muncul, menyatakan dirinya sebagai “dewa ke-maha tahu-an”. Youta bingung dan tidak mempercayai Hina ketika dia mengatakan kepadanya “Dunia akan berakhir dalam 30 hari.” Setelah menyaksikan kemampuan prediksi Hina yang seperti Dewa, Youta mulai percaya bahwa kekuatannya nyata. Hina, yang polos dan kekanak-kanakan meski memiliki kekuatan supernatural, entah kenapa memutuskan untuk tinggal di rumah Youta. Maka dimulailah awal musim panas yang meriah sebelum akhir dunia.

Jun Maeda dikreditkan sebagai original creator dan sebagai penulis naskah, dan Yoshiyuki Asai (Charlotte, Fate / Apocrypha) yang akan menjadi direktur (pengarah) pada anime. Na-Ga kembali dari sejumlah proyek Visual/Art’s Key lainnya sebagai desainer original dari karakter. Serial anime ini dianimasikan oleh P.A. Works.

Sumber: ANN