Kami-tachi ni Hirowareta OtokoNewsAnime

Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Mendapatkan Season Kedua

0
Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Mendapatkan Season Kedua 1

Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko telah tayang perdana pada musim gugur 2020


Situs resmi untuk anime dari seri novel ringan By the Grace of the Gods (Kami-tachi ni Hirowareta Otoko) karya penulis Roy dan ilustrator Ririnra telah mengumumkan pada hari Jumat (4/6) bahwa anime ini akan memiliki season kedua. Desainer karakter Kaho Deguchi menggambar visual di bawah ini untuk merayakan pengumuman tersebut.

Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Mendapatkan Season Kedua 2

Situs animenya mencatat bahwa season pertamanya berakhir dengan Eliaria berangkat ke sekolah di ibukota dan berjanji untuk bersatu kembali dengan Ryōma tiga tahun kemudian. Menurut Anime News Network, anime ini akan berlatar tiga tahun setelah akhir season pertamanya, tapi tidak disebutkan secara spesifik di situs resmi animenya bahwa season kedua akan dimulai tiga tahun kemudian.

Informasi Terkait By the Grace of the Gods

Anime By the Grace of the Gods telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober tahun lalu. Funimation ikut memproduksi anime ini, dan menayangkan anime ini. Funimation menayangkan episode pertama animenya selama acara virtual FunimationCon pada bulan Juli 2020.

Takeyuki Yanase menyutradarai season pertama animenya di Maho Film, dan Kazuyuki Fudeyasu menjadi editor cerita dan penulis skenario. Kaho Deguchi mendesain karakternya dan bertindak sebagai kepala sutradara animasi, dengan Ririnra dikreditkan dengan desain karakter orisinal. Hiroaki Tsutsumi menggubah musiknya di Lantis. Azusa Tadokoro, seiyuu utama animenya, membawakan lagu pembuka berjudul “Yasashii Sekai” (Kind World), sementara MindaRyn, seorang YouTuber populer yang dikenal karena mengepos lagu-lagu anime versi covernya, membawakan lagu penutup berjudul “Blue Rose knows” sebagai single debutnya.

Roy mulai menserialisasikan cerita By the Grace of the Gods di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada tahun 2014, sebelum mengakhirinya dan meluncurkan versi baru dari cerita ini pada tahun 2015. Serialisasi barunya sedang berjalan. J-Novel Club menerbitkan novelnya secara digital dalam bahasa Inggris.

Sinopsis:

Di bawah perlindungan para dewa, kehidupan santai dengan slime di dunia lain dimulai!
Suatu hari, kehidupan seorang pengusaha Jepang setengah baya bernama Ryōma Takebayashi berakhir dengan tiba-tiba dan mengecewakan. Ryōma tidak pernah memiliki kehidupan yang diberkati, tetapi setelah kematiannya, tiga dewa besar meminta kerja samanya dan mereinkarnasikannya sebagai seorang anak di dunia lain dengan pedang dan sihir. Menerima sambutan yang sangat ramah dan hebat dari para dewa, Ryōma memutuskan untuk hidup santai di hutan untuk sementara waktu. Ia bekerja dengan rajin dalam sihir dan berburu, dan hasrat terbesar Ryōma adalah meneliti & melatih berbagai slime.

Ranran meluncurkan adaptasi manga dari novel By the Grace of the Gods di aplikasi Manga Up! milik Square Enix pada bulan November 2017. Square Enix Manga & Books telah melisensikan manganya, dan merilis volume pertamanya pada bulan November 2020.

Sumber: MoCa News

Mito.Chan

Anime Boku-tachi no Remake akan Mulai Tayang pada Tanggal 3 Juli

Previous article

Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Tanggal Tayang Perdananya

Next article

You may also like

Komentar