Anime Kaiketsu Zorori Baru Ungkap Seiyuu, Lagu Tema, Tanggal Tayang

AnimeKaiketsu ZororiNews
Anime Kaiketsu Zorori Baru Ungkap Seiyuu, Lagu Tema, Tanggal Tayang 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk Motto! Majime ni Fumajime Kaiketsu Zorori (More! Seriously Unserious Incredible Zorori), anime TV baru yang berdasarkan pada seri buku anak-anak Kaiketsu Zorori karya Yutaka Hara, telah mengungkap seiyuu dan lagu tema animenya serta mengungkap bahwa animenya akan tayang pada tanggal 5 April. Anime ini akan tayang tiap hari Minggu pukul 7:00 malam di NHK Educational.

Seiyuu beserta karakter yang baru diumumkan terdiri dari:

Anime Kaiketsu Zorori Baru Ungkap Seiyuu, Lagu Tema, Tanggal Tayang 2
Kōichi Yamadera sebagai Zorori
Anime Kaiketsu Zorori Baru Ungkap Seiyuu, Lagu Tema, Tanggal Tayang 3
Rikako Aikawa sebagai Ishishi
Anime Kaiketsu Zorori Baru Ungkap Seiyuu, Lagu Tema, Tanggal Tayang 4
Motoko Kumai sebagai Noshishi
Anime Kaiketsu Zorori Baru Ungkap Seiyuu, Lagu Tema, Tanggal Tayang 5
Yuuki Kaji sebagai Beat

Yamadera, Aikawa, dan Kumai mengulangi kembali peran mereka dari anime sebelumnya dalam franchise ini.

Yamadera juga membawakan lagu pembuka yang berjudul “Motto! Motto! Kaiketsu Zorori” (More! More! Incredible Zorori) sebagai Zorori, dan ONEPIXCEL membawakan lagu penutup yang berjudul “Shalalala.”

Anime baru ini akan memiliki episode dengan cerita yang tidak muncul di buku dan adaptasi sebelumnya. Anime ini juga akan menampilkan karakter orisinal baru, Beat, saingannya Zorori.

Takahide Ogata menyutradarai anime ini. Atsuhiro Tomioka (Inazuma Eleven, Pokémon XY) bertanggung jawab atas komposisi seri, Hideyuki Funakoshi (anime Kaiketsu Zorori tahun 2004) mendesain karakternya, dan Kōhei Tanaka (One Piece) menggubah musiknya. Bandai Namco Pictures dan Ajia-do memproduksi seri ini.

Seri baru ini akan menjadi anime TV pertama dari buku Kaiketsu Zorori dalam 13 tahun, sejak anime keduanya berakhir pada tahun 2007. Anime ini akan memiliki cerita dari buku aslinya serta cerita asli baru.

Hara memulai seri buku ini pada tahun 1987 dan telah menerbitkan buku ke-66-nya pada tanggal 12 Desember 2019. Buku ini telah mendapatkan film tahun 1993, seri anime TV tahun 2004-2005, anime TV kedua dari tahun 2005 hingga 2007, dan film kedua pada tahun 2006. Film tersebut awalnya adalah anime pendek yang ditayangkan dengan anime lainnya, tapi seri ini kemudian menginspirasi empat film panjang pada tahun 2012, 2013, 2015, dan 2017.

Cerita buku karya Hara ini mengikuti Zorori, rubah bandit nakal yang bermimpi menjadi “Raja Pranks.” Zorori bertujuan untuk “membangun kastilnya sendiri dan menjadikan putri cantik istrinya,” dan ia memulai kesalahan satu demi satu dengan dua sahabat babi hutannya, Ishishi dan Noshishi.

Sumber: ANN