Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-sanAnimeNews

Anime Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-san akan Mulai Tayang pada Tanggal 8 Januari

0
Anime Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-san akan Mulai Tayang pada Tanggal 8 Januari 1

Situs resmi untuk anime Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-san (Kuroitsu-san di Superhuman Research & Development Department) pada hari Rabu (6/10) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) terbaru, visual teaser, daftar pemeran serta staf yang akan berpatisipasi dalam anime ini.

Tidak sampai disitu, PV tersebut juga membawakan lagu tema pembuka (opening) untuk anime tersebut dan sekaligus mengumumkan bahwa anime ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 8 Januari mendatang.

 

Video Promosi (PV):

 

Visual Teaser:

Anime Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-san akan Mulai Tayang pada Tanggal 8 Januari 2

Para pemeran yang telah diumumkan akan bermain di dalam anime ini yaitu:

  • Maeda Kaori sebagai Kuroitsu Touka
  • Amano Satomi sebagai Wolf Bate

Anime ini akan digarap oleh studio Quad dan di-sutradarai oleh Saito Hisashi, dibantu oleh Takayama Katsuhiko yang akan bertanggung jawab untuk seri naskah serta Morimae Kazuya sebagai desainer karakter.

Lagu pembuka untuk anime ini akan dibawakan oleh grup idol AXXX1S berjudul “Special Force“.

kaijin kaihatsubu kuroitsu manga

Baca juga: Manga Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-san Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Mizusaki Hiroaki. Cerita manga ini berpusat pada sosok karakter bernama Kuroitsu, asisten peneliti di departemen penelitian & pengembangan manusia super bernama Agastya, sebuah organisasi rahasia jahat yang bertempur dengan para pahlawan yang mencoba menyelamatkan dunia.

Kuroitsu menjalani kehidupan yang sibuk di Agastya, terjebak di antara permintaan bos-nya yang tidak masuk akal, membuat presentasi, mengimplementasikan fitur baru menjadi manusia super, dan mendapatkan hasil dalam waktu, anggaran, dan permintaan spesifikasi yang ditentukan, dan semua itu tanpa liburan.

kaijin kaihatsubu manga

Mizusaki meluncurkan manga ini di situs web Comic Meteor milik Flex Comix pada bulan April 2019. Manga ini telah diluncurkan sebanyak 2 volume, dan untuk volume ke-3 direncanakan akan diluncurkan pada bulan Oktober ini.

 

Sumber:

Yu_Muyya

Pembuat Lagu Ending Anime Komi Can’t Communicate Akan Mengadakan Konser Desember 2021

Previous article

Shueisha Unggah PV Manga Dandandan

Next article

You may also like

Komentar