DanMachiNewsAnime

Season Ketiga Anime ‘Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?’ akan Tayang Perdana pada 2 Oktober

0
Season Ketiga Anime 'Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?' akan Tayang Perdana pada 2 Oktober 1

Akun Twitter resmi untuk Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III (Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon? III), season ketiga anime yang berdasarkan pada seri novel ringan DanMachi karya Fujino Ōmori dan Suzuhito Yasuda, telah mengungkap bahwa animenya akan tayang perdana pada 2 Oktober. Anime tersebut akan tayang di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11 pada 2 Oktober pukul 24.30 (lebih tepatnya 3 Oktober pukul 12.30 pagi), dan kemudian akan tayang di AT-X pada 3 Oktober. Anime ini juga akan ditayangkan di Jepang di d Anime Store, U-NEXT, Anime Hōdai, GyaO!, Bandai Channel, FOD, niconico, VideoMarket, dan dTV.

Season Ketiga Anime 'Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?' akan Tayang Perdana pada 2 Oktober 2

Anime tersebut sempat ditunda dari bulan Juli ke “Oktober atau nantinya” akibat dari efek coronavirus baru (COVID-19).

Season ketiga ini akan membawa kembali para staf dan seiyuu terdahulu. Rina Hidaka ikut berperan sebagai karakter Wiene, yang sempat ditampakkan di akhir dari episode terakhir season kedua animenya.

Yuka Iguchi akan kembali untuk membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Over and Over”. Band sajou no hana akan membawakan lagu penutup animenya.

Season pertama anime ini telah tayang perdana pada bulan April 2015 dan memiliki 13 episode, dan season kedua anime ini tayang perdana pada Juli 2019 serta memiliki 12 episode. Franchise anime ini juga menyertakan dua OVA, film Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion, dan seri anime TV spinoff berjudul Sword Oratoria: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: On the Side.

Sumber:

Elmoramadhan31

Review Kamen Rider Saber Episode 1 Dan First Impression – ”Yang Menentukan Akhir Cerita Yaitu Aku”

Previous article

Bosan Dengan Taman Hiburan Biasa? Kunjungi Taman Las Dan Nikmati Percikan Yang Menggagumkan

Next article

You may also like

More in DanMachi

Komentar