Anime I’m Standing on a Million Lives Ungkap Para Pemeran Majiha Sisters

100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa TatteiruAnimeNews
Anime I'm Standing on a Million Lives Ungkap Para Pemeran Majiha Sisters 1

Akun Twitter resmi untuk anime televisi 100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru (I’m Standing on a Million Lives) adaptasi manga karya Naoki Yamakawa dan Akinari Nao mengumumkan pemeran untuk Majiha Sisters pada hari Rabu (14/10). Ia adalah Kanako Takatsuki, yang akan memerankan Majiha Purple, dan Ai Furihata yang akan memerankan Majiha Pink. Kedua pengisi suara juga akan membawakan lagu sisipan berjudul  “Dear My MAJIHA Sisters.”

Majiha Purple (CV: Kanako Takatsuki)

Anime I'm Standing on a Million Lives Ungkap Para Pemeran Majiha Sisters 2

Majiha Pink (CV: Ai Furihata)

Anime I'm Standing on a Million Lives Ungkap Para Pemeran Majiha Sisters 3

Majiha Sisters adalah gadis penyihir yang ada dalam anime kesayangan Yuka Tokitate, “Futari wa Majiha Knights”. Mereka bertarung untuk melindungi Bumi dari raja iblis Lucifer.

Kanako Takatsuki selaku pengisi suara juga membawakan lagu opening pada anime nya yang berjudul “Anti world”. Rilisan single lagu tersebut dikirimkan pada hari Rabu (14/10) sebagai debut artis solo Takatsuki.

Serial ini ditayangkan perdana di Tokyo MX pada tanggal 2 Oktober lalu. Anime ini menyelesaikan semua produksi episode dengan jumlah 12 episode tiga bulan sebelum penayangan perdana pada bulan Oktober. Crunchyroll juga turut melakukan streaming saat anime sedang berlangsung di Jepang.

Para pemeran lainnya dalam serial anime ini :

  • Yūsuke Yotsuya (CV: Yūto Uemura)
  • Iu Shindo (CV: Risa Kubota)
  • Kusue Hakozaki (CV: Azumi Waki)
  • Yuka Tokitate (CV: Makoto Koichi)
  • Kahabell (CV: Chiwa Saito)

Kumiko Harabara (sutradara episode PriPri Chii-chan !!, Battle Spirits Burning Soul) mengarahkan anime pada studio Maho Film. Takao Yoshioka (High School DxD, Your Lie in April, Konohana Kitan) bertanggung jawab untuk bagian skrip seri. Eri Kojima dan Toshihide Masudate (In Another World With My Smartphone) yang merancang desain karakter, dan Yuko Oba yang menggambar desain sub-karakter.

Lagu penutup berjudul “Carpe Diem” dibawakan oleh Liyuu, seorang cosplayer kelahiran dari Shanghai,

Staff :

  • Desain Warna: Aki Watanabe
  • Direktur Seni: Satoshi Shibata
  • Direktur Fotografi: Yukina Nomura
  • Direktur Suara: Satoshi Yano
  • Musik: Ken Ito
  • Produksi Musik: Lantis

Sinopsis I’m Standing on a Million Lives :

Yotsuya Yuusuke bersama dengan teman sekelasnya, Shindou Iu dan Hakozaki Kusue telah dipindahkan ke dunia aneh dan tidak dikenal yang dihuni oleh makhluk mitologi. Begitu mereka tiba, mereka bertemu seseorang yang menyebut dirinya Game Master yang kemudian memberi mereka pencarian waktu terbatas. Untuk membantu mereka dalam misi ini, dia juga memberikan Shindou dan Hakozaki peran sebagai Penyihir dan Prajurit sementara Yotsuya secara acak diberikan peran sebagai … Petani ?!

Beginilah kehidupan petualangan yang sibuk dimulai untuk tiga siswa yang sekarang tidak punya pilihan, selain menyelesaikan pencarian acak untuk beberapa fase di dunia fantasi jika mereka ingin tetap hidup dan melindungi dunia nyata dari setan dan monster yang mereka temui.

Yamakawa dan Nao men-publish manga di Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha pada bulan Juni 2016 lalu, dan Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kesepuluh manga pada tanggal 9 September. Kodansha Comics menerbitkan volume kesembilan manga pada tanggal 14 Juli.

Sebelumnya manga Trinity Seven karya Nao telah mendapatkan adaptasi serial anime televisi berjumlah 12 episode yang ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2014 lalu, dan Crunchyroll melakukan streaming anime tersebut saat ditayangkan lagsung di Jepang. Sentai Filmworks merilis seri anime dengan dub Inggris versi Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Agustus 2016. Film The Trinity Seven: Eternal Library & Alchemy Girl ditayangkan di Jepang pada bulan Februari 2017 lalu. Film kedua Trinity Seven: Heavens Library & Crimson Lord (Trinity Seven: Tenkū Toshokan to Shinku no Maō), ditayangkan di Jepang pada Maret 2019. Crunchyroll turut melakukan streaming saat kedua film tersebut berlangsung.

Sumber: ANN