Anime I’m Standing on a Million Lives akan Disiarkan Secara Simultan Oleh Ani-One

News100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa TatteiruAnimePrincess Principal
Anime I'm Standing on a Million Lives akan Disiarkan Secara Simultan Oleh Ani-One 1

Konten distributor Hong Kong Ani-One milik MediaLink Entertainment Limited mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menyiarkan secara simultan seri anime Im Standing on 1,000,000 Lives. (100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru) karya Naoki Yamakawa dan Akinari Nao bulan Oktober ini. Perusahaan tersebut juga mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka juga akan menayangkan anime Princess Principal, tapi belum diberitahu tanggal debut anime tersebut.

Anime I'm Standing on a Million Lives akan Disiarkan Secara Simultan Oleh Ani-One 2

Anime I’m Standing on 1,000,000 Lives. akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 2 Oktober. Ani-One Asia akan menayangkan anime tersebut di Brunei, Cambodia, Taiwan, India, Indonesia, Laos, Macao, Malaysia, Myanmar, the Philippines, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, Laos, Bangladesh, Nepal, Pakistan, Hong Kong, dan Macau.

Kumiko Habara (PriPri Chii-chan!!, sutradara episode Battle Spirits Burning Soul) sebagai sutradara anime ini di Maho Film. Takao Yoshioka (High School DxD, Your Lie in April, Konohana Kitan) yang bertanggung jawab pada naskah serial ini. Eri Kojima dan Toshihide Masudate (In Another World With My Smartphone) yang mendesain karakternya, serta Yuko Oba yang menggambar desain sub-karakter. Liyuu, seorang cosplayer popular dari Shanghai tampil di anime tersebut dalam lagu penutup “Carpe Diem.”

Kodansha Comics merilis manga tersebut di Amerika Utara.

Anime I'm Standing on a Million Lives akan Disiarkan Secara Simultan Oleh Ani-One 3

Princess Principal tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2017.

Masaki Tachibana (Barakamon, hack//Quantum) menyutradarai serial ini di Studio 3Hz dan Actas. Ichiro Okouchi (Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Kabaneri of the Iron Fortress) yang bertanggung jawab pada komposisi serial ini dan juga menulis naskahnya. Kouhaku Kurobishi (Kino’s Journey, Sky Girls) yang mengadaptasi karakter untuk animasi dan juga bertugas sebagai wakil kepala sutradara animasi untuk serial anime tersebut. Yuki Kaijura (Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero) yang mengkomposisi musiknya.

Sebuah proyek sekuel enam film berjudul Princess Principal: Crown Handler telah mendapat lampu hijau. Film pertama dijadwalkan tayang perdana pada 10 April, namun ditunda akibat penyebaran virus corona (COVID-19).

Source: Ani-One Asia’s Facebook page