Anime Idoly Pride Dijadwalkan Tayang Perdana 10 Januari

NewsAnimeIdoly Pride
Anime Idoly Pride Dijadwalkan Tayang Perdana 10 Januari 1

Situs web resmi proyek idol multimedia, Idoly Pride mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa proyek anime Idoly Pride akan tayang perdana pada 10 Januari. Yuu Kinome menyutradarai anime tersebut di studio CAAnimation. Tatsuya Takahaashi bertanggung jawab atas naskah serinya, dan Sumie Kinoshita mendesain karakternya. Lerche bertanggung jawab dalam produksi animasi ini.

Anime Idoly Pride Dijadwalkan Tayang Perdana 10 Januari 2
Anak perusahaan CyberAgent: QualiArts, Straight Edge, dan Music Ray’n berkolaborasi pada proyek multimedia ini. QP:flapper menyediakan desain karakter orisinal. Yoshiki Minazumi dari QualiArts, Kaoru Adachi dari Straight Edge, dan Jukki Hanada dari SATZ dikreditkan dengan konsep orisinal. Untuk musik dikreditkan kepada Music Ray’n dan QualiArts.

Teks bahasa Inggris pada bahan promosi proyeknya bertuliskan, “No one starts from the spotlight. They all starts as nobody. Only way there is to prove that she is a true idol.” (Tidak ada yang mulai terkenal. Mereka semua memulai sebagai bukan siapa-siapa. Hanya ada satu jalan untuk membuktikan bahwa dia adalah seorang idol yang sesungguhnya). Proyek multimedia ini mencakup anime, video game, musik, dan berbagai bentuk hiburan lainnya. Manga berjudul Idoly Pride: Stage of Asterism rilis di situs web Comic Newtype milik Kadokawa pada tanggal 10 Juni.

Anime ini merupakan proyek pertama CAAnimation. CyberAgent, induk perusahaan dari pengembang Cygames dan perusahaan penyedia layanan streaming AbemaTV, mendirikan CAAnimation pada tanggal 10 Oktober.

Sumber: Situs web ANN