Anime Idolm@ster Cinderella Girls Theater Dapatkan ‘Extra Stage’ pada Musim Semi

AnimeNewsThe IDOLM@STER
Anime Idolm@ster Cinderella Girls Theater Dapatkan 'Extra Stage' pada Musim Semi 1

Hello Sobat Wibumesta, akun Twitter resmi untuk game smartphone The IDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage telah mengungkap bahwa franchise ini mendapatkan anime The Idolm@ster Cinderella Girls Gekijō Extra Stage (Idolm@ster Cinderella Girls Theater) pada musim semi tahun ini. Anime ini akan ditayangkan secara eksklusif di game smartphone The IDOLM@STER Cinderella Girls dan The IDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage.

Bandai Namco Entertainment mulai menawarkan anime pendek “Spin-off!” untuk franchise The IDOLM@STER Cinderella Girls melalui channel YouTube-nya, dan game smartphone The IDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage dan The IDOLM@STER Cinderella Girls pada tanggal 9 Desember. Anime pendek ini debut untuk pembelian digital di Amazon Prime Video pada tanggal 10 November.

Anime Idolm@ster Cinderella Girls Theater Dapatkan 'Extra Stage' pada Musim Semi 2

Anime The Idolm@ster Cinderella Girls Gekijō Climax Season tayang perdana pada bulan April 2019.

Mankyū kembali dari season ketiga untuk menyutradarai dan mengawasi naskah seri di studio Gathering. Seiyuu yang kembali termasuk Ayaka Ohashi sebagai Uzuki Shimamura, Ayaka Fukuhara sebagai Rin Shibuya, dan Sayuri Hara sebagai Mio Honda. Episodenya sekali lagi berdurasi lima menit.

Season pertama anime The Idolm@ster Cinderella Girls Gekijō yang memiliki 13 episode berdurasi lima menit tayang perdana di Jepang pada bulan April 2017. Daisuki menayangkan seri ini di luar Jepang. Season keduanya tayang perdana pada bulan Oktober 2017, dan Crunchyroll menayangkan seri ini di luar Jepang. Season ketiganya tayang perdana pada bulan Juli 2018, dan Crunchyroll menayangkan seri ini di luar Jepang.

Sumber: ANN