AnimeIDOLiSH7News

Anime IDOLiSH7 Season 2 Ungkap Lagu Tema

0
Anime IDOLiSH7 Season 2 Ungkap Lagu Tema 1

Situs resmi untuk IDOLiSH7 Second Beat!, season kedua anime IDOLiSH7, telah mengungkap bahwa grup idol utama dalam ceritanya, IDOLiSH7, membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “DiSCOVER THE FUTURE,” sementara grup idol dalam ceritanya yang bernama Re:vale membawakan lagu penutup yang berjudul “Mirai Notes o Kanadete” (Play the Notes of the Future). Rilisan single untuk lagu pembukanya akan dirilis pada tanggal 27 Mei, sementara rilisan single untuk lagu penutupnya akan dirilis pada tanggal 3 Juni.

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 5 April. Episode pertamanya telah debut lebih dulu daripada episode lainnya pada tanggal 6 Januari, dan Crunchyroll menayangkan episode tersebut di hari yang sama. Crunchyroll menayangkan animenya saat ditayangkan di Jepang. Season ini akan memiliki 15 episode.

Makoto Bessho kembali menyutradarai season baru ini di TROYCA, dan Ayumi Sekine kembali sebagai pengawas naskah serinya. Yang juga kembali dikreditkan termasuk pengawas Ei Aoki, desainer karakter orisinal Arina Tanemura, desainer karakter animasi Kazumi Fukagawa, dan setidaknya salah satu dari kepala sutradara animasi, Masami Inomata.

Anime TV IDOLiSH7 pertama telah tayang di Jepang pada bulan Januari 2018 dan memiliki 17 episode.

Crunchyroll menjelaskan seri ini:

Sekelompok idol berkumpul di Takanashi Productions dan dipercayakan menjadi penentu masa depan perusahaan. Tujuh pria yang baru saja bertemu mewakili berbagai kepribadian yang sepenuhnya berbeda. Namun, mereka masing-masing memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki potensi yang tidak diketahui sebagai idol. Membentuk grup, mereka mengambil langkah pertama bersama sebagai “IDOLiSH7.” Gaya tarian mereka yang bersinar cemerlang di atas panggung akhirnya mulai memikat hati orang-orang. Di dunia idol yang meriah tapi terkadang keras, mereka membidik puncak dengan impian di hati mereka!

Seri anime net pendek spinoff berjudul IDOLiSH7 Vibrato telah diluncurkan pada bulan Februari 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Proyek Baru Diberitahukan untuk Franchise Crows dan Worst Karya Hiroshi Takahashi

Previous article

Hikaru Utada Membawakan Lagu Tema Live-Action Bishoku Tantei Akechi Gorō

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar