AnimeIsekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei MajutsuNews

Anime How NOT to Summon a Demon Lord Ditarik dari YouTube Karena Regulasi Konten

0
Anime How NOT to Summon a Demon Lord Ditarik dari YouTube Karena Regulasi Konten 1

Akun Twitter dan situs resmi untuk anime How NOT to Summon a Demon Lord telah mengumumkan bahwa rilis gratis seri anime tersebut di YouTube telah dibatalkan karena regulasi konten YouTube. Anime ini awalnya dijadwalkan untuk ditayangkan di kanal “Full Anime TV” di YouTube dari tanggal 30 April hingga 6 Mei.

Kembali pada bulan Juli 2018 ketika season pertama anime TV-nya debut, video promosi resmi untuk seri ini ditandai dengan peringatan konten di YouTube. Humas anime ini saat itu mengambil perkembangan ini dengan rasa humor, berbagi screenshot dari peringatan konten dan juga menunjukkan kurangnya peringatan pada video promosi yang lebih panjang.

Meski humas anime ini meminta maaf karena harus menghapus seri dari YouTube, pengumuman itu juga menambahkan bahwa “produksi saat ini sedang berjalan dengan lancar” pada season kedua anime yang baru-baru ini diumumkan yang dijadwalkan untuk tahun 2021.

Anime ini berdasarkan pada seri novel ringan How NOT to Summon a Demon Lord karya Yukiya Murasaki. Kodansha telah menerbitkan novel pertamanya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Takahiro Tsurusaki pada bulan Desember 2014. J-Novel Club merilis seri novel orisinalnya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Dalam MMORPG Cross Reverie, Takuma Sakamoto begitu kuat sehingga ia dipuji sebagai “Raja Iblis” oleh pemain lain. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain – tetapi dengan penampilan yang sama seperti yang dia miliki dalam game! Di sana, dia bertemu dengan dua gadis yang sama-sama menyatakan diri sebagai Pemanggilnya. Mereka telah melakukan Ritual Perbudakan untuk mengubahnya menjadi Panggilan mereka … tapi saat itulah kemampuan pasif Takuma “Refleksi Sihir” menjadi aktif! Sebaliknya, justru gadis-gadis-nya yang menjadi budak! Meskipun Takuma mungkin adalah Ahli Sihir terkuat di sana, dia tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang lain. Saat itulah dia membuat pilihan: untuk bertindak berdasarkan kepribadiannya dari game!
“Luar biasa? Tapi tentu saja … Aku Diablo, yang dikenal dan ditakuti sebagai Raja Iblis!”

Maka dimulailah sebuah kisah petualangan dengan Raja Iblis yang sangat kuat (atau setidaknya seseorang yang bertindak seperti itu) menghadapi dunia lain!

Sumber: ANN

Mito.Chan

An Nakahara Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Bulan Agustus

Previous article

Trigger Menayangkan Episode 7-12 Anime BNA: Brand New Animal Pada Hari Rabu

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar