Genjitsushugi Yuusha no Oukoku SaikenkiAnimeNews

Anime How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom Resmi Mendapatkan Season Kedua

0
Anime How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom Resmi Mendapatkan Season Kedua 1

Anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki atau How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom dalam bahasa Inggris, telah berakhir dengan episode terakhirnya yang telah tayang hari sabtu (25/09) lalu. Setelah berakhirnya musim pertama, anime tersebut langsung mendapatkan musim keduanya yang akan ditayangkan pada Januari tahun depan (musim dingin 2022).

Pengumuman tersebut disampaikan melalui situs web resminya pada hari Minggu (26/09). Mereka juga merilis teaser PV untuk musim kedua ini. Teaser tersebut menggambarkan Kazuya Souma dan Liscia Elfrieden.

Selain itu, Inori Minase akan kembali untuk mengisi lagu pembuka dari anime ini dengan judul “REAL-EYES”, begitu juga dengan AIMI yang akan mengisi lagu penutupnya dengan judul “LIGHTS”.

Anime TV Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki merupakan adaptasi dari novel aksi fantasi karangan Dozemaru dengan judul yang sama.

J-Novel Club yang telah merilis novelnya secara digital, menjelaskan ceritanya:

“Wahai, Pahlawan!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma mendapati dirinya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya – tidak dimulai. Setelah ia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan tahta kepadanya dan Souma mendapati dirinya dibebani dengan memerintah negara! Terlebih lagi, dia telah ditunangkan dengan putri raja saat itu juga …?! Untuk mengembalikan negara, Souma memanggil yang bijak, yang berbakat, dan yang cerdas istimewa di sisinya. Lima orang berkumpul di hadapan Souma yang baru saja dinobatkan. Apa saja bakat dan kemampuan yang mereka miliki …?! Apa jalan yang akan ditempuh Souma dan rakyatnya dari pandangannya sebagai seorang realis? Seri fantasi administratif isekai revolusioner dimulai di sini!

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki telah diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris sebagai How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom oleh J-Novel Club sejak 23 Februari 2017. Serial ini telah dilisensikan untuk rilis fisik oleh Seven Seas Entertainment.

Situs resmi: genkoku-anime.com

Avalon

Anime Boku no Hero Academia Resmi Mendapatkan Musim ke-6

Previous article

Manga A Couple of Cuckoos : Erika yang Pasif

Next article

You may also like

Komentar