Genjitsushugi Yūsha no Ōkoku SaikenkiNewsAnime

Anime How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom Diperankan oleh Moeka Kishimoto dan Masaaki Mizunaka

0
Anime How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom Diperankan oleh Moeka Kishimoto dan Masaaki Mizunaka 1

Situs resmi untuk anime TV dari seri novel ringan How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom (Genjitsushugi Yūsha no Ōkoku Saikenki) karya Dojyomaru telah mengumumkan bahwa seri ini diperankan oleh Moeka Kishimoto sebagai Tomoe Inui (gambar atas di kiri), seorang gadis dari Wolf Tribe, dan Masaaki Mizunaka sebagai Poncho Panacotta (gambar atas di kanan), yang punya bakat makan.

Seiyuu yang sebelumnya sudah diungkap terdiri dari:

  • Yūsuke Kobayashi sebagai Kazuya Souma
  • Inori Minase sebagai srikandi Liscia Elfrieden
  • Reina Ueda sebagai Juna Doma, seorang biduanita dari Kerajaan Elfrieden yang mendukung Kazuya.
  • Ikumi Hasegawa sebagai Aisha Udgard, seorang dark elf yang memberikan dukungan untuk Kazuya dengan kehebatan seni bela dirinya.
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Hakuya Kwonmin, seorang petugas staf yang tajam pikiran yang mendukung Souya.
  • Aimi sebagai Carla Vargas, putrinya General Castor Vargas dan teman dekatnya Liscia.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli 2021.

Takashi Watanabe menyutradarai anime ini di J.C. Staff. Go Zappa dan Hiroshi Ohnogi menulis naskahnya. Mai Otsuka mendesain karakternya. Akiyuki Tateyama menggubah musiknya, dan Jin Aketagawa menjadi pengarah audio. WOWMAX dikreditkan sebagai produser.

Aimi menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Kazania,” yang akan dirilis dalam bentuk CD pada tanggal 28 Juli. Seiyuu utama Inori Minase menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Hello Horizon,” yang akan dirilis sebagai single ke-10-nya pada tanggal 21 Juli.

Anime How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom Diperankan oleh Moeka Kishimoto dan Masaaki Mizunaka 2

J-Novel Club merilis novelnya secara digital, sementara Seven Seas Entertainment menerbitkan novelnya dalam cetakan. J-Novel Club menjelaskan ceritanya:

“Wahai, Pahlawan!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma mendapati dirinya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya – tidak dimulai. Setelah ia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan tahta kepadanya dan Souma mendapati dirinya dibebani dengan memerintah negara! Terlebih lagi, dia telah ditunangkan dengan putri raja saat itu juga …?! Untuk mengembalikan negara, Souma memanggil yang bijak, yang berbakat, dan yang cerdas istimewa di sisinya. Lima orang berkumpul di hadapan Souma yang baru saja dinobatkan. Apa saja bakat dan kemampuan yang mereka miliki …?! Apa jalan yang akan ditempuh Souma dan rakyatnya dari pandangannya sebagai seorang realis? Seri fantasi administratif isekai revolusioner dimulai di sini!

Overlap telah menerbitkan volume pertama novelnya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Fuyuyuki di Jepang pada bulan Mei 2016. Satoshi Ueda juga telah meluncurkan adaptasi manga dari novel ini di situs Comic Gardo milik Overlap pada bulan Juli 2017, dan J-Novel Club juga menerbitkan manganya secara digital.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Megumi Ogata, Seiyuu dari Evangelion, Pulih Setelah Operasinya Berhasil

Previous article

Para Profesional Industri Mendetailkan Proses Produksi Anime di AnimeJapan

Next article

You may also like

Komentar