AnimeHigurashi no Naku Koro niNews

Anime Higurashi: When They Cry – SOTSU Mengepos Video Promosi yang Diperpanjang

0
Anime Higurashi: When They Cry – SOTSU Mengepos Video Promosi yang Diperpanjang 1

Situs resmi anime TV Higurashi: When They Cry – SOTSU, kelanjutan anime TV Higurashi: When They Cry – GOU, telah mengepos video promosi pertama yang diperpanjang. Versi diperpanjang ini debut saat panel anime di layanan streaming berbayar AnimeJapan pada bulan lalu.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli dan Funimation akan menayangkan anime ini saat ditayangkan di Jepang.

Episode ke-24 sekaligus terakhir Higurashi: When They Cry – GOU telah tayang pada tanggal 18 Maret.

Anime Higurashi: When They Cry – SOTSU Mengepos Video Promosi yang Diperpanjang 2

Higurashi: When They Cry – GOU telah tayang perdana pada tanggal 1 Oktober. Funimation menayangkan anime ini. Funimation juga menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris. Adaptasi manganya yang dibuat oleh Tomato Akase telah diluncurkan di layanan Young Ace Up milik Kadokawa pada tanggal 2 Oktober.

Episode kedua anime ini mengungkap judul sebenarnya seri ini, yaitu Higurashi: When They Cry – GOU, pada tanggal 9 Oktober. Funimation melaporkan judul tersebut sebagai judul “sebenarnya” dari seri ini “yang sengaja tidak diungkapkan ke dunia oleh kreatornya hingga Episode 2.”

Anggota seiyuu yang kembali dari anime sebelumnya termasuk Sōichiro Hoshi sebagai Keiichi Maebara, Mai Nakahara sebagai Rena Ryūgū, Satsuki Yukino sebagai Mion Sonozaki, Mika Kanai sebagai Satoko Hōjō, Yukari Tamura sebagai Rika Furude, Chafurin sebagai Kuraudo Ooishi, Toru Ohkawa sebagai Jirō Tomitake, Miki Itō sebagai Miyo Takano, dan Toshihiko Seki sebagai Kyōsuke Irie. Yui Horie memerankan Hanyu.

Anime Higurashi: When They Cry – GOU awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Juli 2020, tetapi ditunda karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19) pada jadwal produksi.

Ryukishi07 dan 07th Expansion dikreditkan sebagai pemilik karya orisinal. Keiichiro Kawaguchi menyutradarai seri ini. Akio Watanabe dari waralaba anime Monogatari Series mendesain karakternya, dan Passione menganimasikan proyek ini. Infinite memproduksi seri ini. Naoki Hayashi bertanggung jawab atas komposisi seri untuk animenya. Kenji Kawai kembali sebagai komposer untuk seri ini.

Seri anime TV pertama Higurashi: When They Cry telah tayang sebanyak 26 episode pada tahun 2006, dan anime When They Cry II: Solutions (Higurashi no Naku Koro Ni Kai) telah tayang sebanyak 24 episode pada tahun 2007.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga A Devil and Her Love Song Mendapatkan Seri Pendek

Previous article

[Review] Super Cub – Episode 2

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar