Higurashi no Naku Koro niNewsAnime

Anime Higurashi: When They Cry – SOTSU Akan Tayang Perdana pada Tanggal 1 Juli

0
Anime Higurashi: When They Cry – SOTSU Akan Tayang Perdana pada Tanggal 1 Juli 1

Situs resmi dari anime TV Higurashi: When They Cry – SOTSU, kelanjutan anime TV Higurashi: When They Cry – GOU, telah mengungkapkan pada hari Senin (7/6) bahwa anime tersebut akan tayang perdana di Tokyo MX, BS11, dan Sun TV pada tanggal 1 Juli, dan di AT-X pada tanggal 2 Juli. Anime ini akan debut dengan menayangkan dua episode pertamanya sekaligus. Funimation akan menayangkan anime ini saat ditayangkan di Jepang.

Higurashi: When They Cry – GOU telah tayang perdana pada tanggal 1 Oktober. Episode ke-24 sekaligus terakhir Higurashi: When They Cry – GOU telah tayang pada tanggal 18 Maret. Funimation menayangkan anime ini. Funimation juga menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris. Adaptasi manganya yang dibuat oleh Tomato Akase telah diluncurkan di layanan Young Ace Up milik Kadokawa pada tanggal 2 Oktober.

Episode kedua anime ini mengungkapkan judul sebenarnya seri ini, yaitu Higurashi: When They Cry – GOU, pada tanggal 9 Oktober. Funimation melaporkan judul tersebut sebagai judul “sebenarnya” dari seri ini “yang sengaja tidak diungkapkan ke dunia oleh kreatornya hingga Episode 2.”

Sumber: Mantan Web

Mito.Chan

Game fault – milestone two side: below Akan Diluncurkan pada Bulan September untuk Steam dan Switch

Previous article

Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Tambahkan Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka versi ‘Kimetsu Gakuen’

Next article

You may also like

Komentar