AnimeHentatsuNews

Anime Hentatsu Karya Tatsuki Dapatkan Anime TV Pendek Mingguan

0
Anime Hentatsu Karya Tatsuki Dapatkan Anime TV Pendek Mingguan 1

Hello Sobat Wibumesta

Versi anime TV dari proyek Hentatsu garapan sutradara TATSUKI dan irodori mulai tayang di channel Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11 sejak hari Sabtu kemarin (4/1). Episode baru anime pendek ini akan tayang sekitar pukul 11:57 malam setiap hari Sabtu. Tim irodori memposting episode pertama anime TV pendek ini di Twitter setelah episode ini sudah ditayangkan:

Anime Hentatsu Karya Tatsuki Dapatkan Anime TV Pendek Mingguan 2

TATSUKI menyutradarai dan melakukan “tugas-tugas lain” untuk versi TV ini, seperti yang telah dia lakukan untuk anime web pendek sebelumnya dari proyek ini. Yoshihisa Isa dikreditkan sebagai key animator “dan pekerja tugas-tugas lain,” sementara Yūko Shiromizu dikreditkan sebagai seniman “dan pekerja tugas-tugas lain.” (Anggota staff ini membentuk grup animasi independen beranggotakan tiga orang bernama irodori.) Kaoru Takasugi menyuarakan Oni si bertanduk iblis, Mai Kadowaki menyuarakan Neko si bertelinga kucing, dan Aniplex dikreditkan dengan efek suara.

Proyek ini mengikuti dua gadis yang mengeksplorasi Nakano Broadway, sebuah pusat perbelanjaan di Tokyo yang terkenal dengan Mandarake dan toko-toko lainnya yang melayani para penggemar anime dan budaya pop lainnya, yang tampaknya telah ditinggalkan.

TATSUKI telah memberitahukan pada minggu lalu bahwa sesuatu akan tayang pada hari Sabtu (4/1) malam pukul 23:57 di channel tertentu.

TATSUKI menyutradarai season pertama anime TV Kemono Friends di studio Yaoyorozu. Dia kemudian menyutradarai anime Kemurikusa di studio yang sama. Kemurikusa telah tayang pada 9 Januari 2019 dan memiliki 12 episode.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime The Irregular at Magic High School Season 2 Akan Tayang Pada Bulan Juli 2020

Previous article

Pengertian OVA, OAV, OAD

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar