Anime Hatena Illusion Akan Menayangkan Episode Ke-12-nya Pada Tanggal 3 Juni

AnimeHatena IllusionNews
Anime Hatena Illusion Akan Menayangkan Episode Ke-12-nya Pada Tanggal 3 Juni 1

Situs resmi untuk anime TV dari seri novel ringan Hatena Illusion karya mendiang penulis Tomohiro Matsu telah mengumumkan bahwa anime ini akan menayangkan episode ke-12-nya di BS NTV pada tanggal 3 Juni, di Tokyo MX pada tanggal 5 Juni, dan di MBS pada tanggal 8 Juni. Episode ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 2 April, tetapi komite produksi anime ini menunda episode tersebut karena “keadaan.”

Anime ini juga sebelumnya menunda episode ketujuh pada bulan Februari, menayangkan episode rekap sebagai gantinya. Episode ketujuh ditayangkan pada minggu berikutnya.

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 9 Januari.

Shin Matsuo menyutradarai anime ini di Children’s Playground Entertainment. Tatsuya Takahashi mengawasi naskah seri, Ruizu Nakano mengadaptasi desain karakter yang dibuat oleh Kentaro Yabuki untuk animasi, Masakatsu Oomuro adalah pengarah suara, dan Kenichi Kuroda menggubah musiknya.

Liyuu membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Magic Words,” dan Aina Suzuki membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Hikari Iro no Uta” (Light-Colored Song).

Sinopsis:

Makoto Shiranui adalah seorang bocah lelaki yang bepergian ke Tokyo bertujuan untuk menjadi cantrik Mamoru Hoshisato, seorang pesulap terkenal di dunia dan teman orang tuanya. Sejak dia menonton pertunjukan Mamoru dan istrinya, Maive, dia bermimpi menjadi pesulap. Putri mereka yang bernama Kana (dipanggil Hatena) telah menjadi teman Makoto sejak kecil. Meskipun Tokyo telah memiliki banyak kasus perampokan oleh wanita cantik pencuri, Makoto bisa tenang selama Hatena ada di sana. Ketika dia tiba di kediaman Hoshisato, sebuah rumah angker, pelayan keluarga laki-laki bernama Jeeves dan pelayan perempuan bernama Emma menyambutnya, dan dia bertemu kembali dengan Hatena, hanya untuk mengetahui bahwa mereka tidak benar-benar rukun sekarang.

Sumber: ANN