Hakushon DaimaōNewsAnime

Anime Hakushon Daimaō 2020 Ungkap Seiyuu, Staf, Plot Sekuel, Tanggal Debut

0
Anime Hakushon Daimaō 2020 Ungkap Seiyuu, Staf, Plot Sekuel, Tanggal Debut 1

Hello Sobat Wibumesta, Tatsunoko Production telah mengumumkan staf utama, seiyuu, cerita, tanggal tayang untuk Hakushon Daimaō 2020, anime TV baru yang berdasarkan pada anime Hakushon Daimaō (The Genie Family) tahun 1969. (Anime baru ini menandakan ulang tahun ke-50 anime tahun 1969)

Anime ini akan tayang pada tanggal 11 April di Yomiuri TV.

Cerita dari anime baru ini berlatar di 50 tahun setelah anime 1969, dengan cucunya Kan-chan, Kantarō Yodayama bertemu Akubi saat dia melakukan perjalanan untuk bersiap menjadi ratu. Di dunia manusia, Kantarō dan Akubi melakukan berbagai petualangan, mendapatkan pekerjaan, dan mempelajari pentingnya memiliki mimpi.

Sumire Morohoshi menyuarakan karakter Akubi, yang merupakan karakter utama anime baru ini. Miyuri Shimabukuro menyuarakan Kantarō Yodayama. Kōichi Yamadera menyuarakan Hakushon Daimaō setelah seiyuu awalnya Tooru Oohira meninggal dunia pada tahun 2016. Daiki Yamashita menyuarakan Pūta, putra dari Hakushon dan adik dari Akubi-chan (Tatsunoko Production memperkenalkan karakter baru ini pada tahun lalu).

Atsushi Nigorikawa menyutradarai animenya di Tatsunoko Production dan Nippon Animation. Hiroko Kanasugi bertanggung jawab atas naskah seri. Suzuka Yoshida menggambar desain karakter orisinal, dan Shin Takemoto (Genbanojō) beserta Masatsune Noguchi mengadaptasi desain itu untuk animasi. Satoshi Motoyama adalah pengarah suara, sementara Takamitsu Shimazaki, Hiroshi Sasaki, dan Teppei Shimizu menggubah musiknya. Magic Capsule dikreditkan atas produksi musik. Tatsunoko Production dan Yomiuri TV dikreditkan atas produksi.

Hiroshi Sasagawa menyutradarai anime Hakushon Daimaō dari tahun 1969-1970. Anime ini mendapatkan seri spinoff yang berjudul Yobarete Tobidete Akubi-chan pada tahun 2001, dan anime spinoff ini memiliki sekuel pada tahun 2001. Anime ini juga mendapatkan live-action spesial pada tahun 2013.

Film anime Pandora to Akubi garapan XFLAG dan Tatsunoko Production, yang debut pada bulan April lalu, menampilkan karakter Hakushon Daimaō yang bernama Akubi-chan (“Ya-ahn” di deskripsi bahasa Inggris resmi dari Tatsunoko), putri dari karakter jin bernama Hakushon (“Hasshoo”). XFLAG dan Tatsunoko Production menjelaskan anime bulan April ini sebagai “pertunjukan pertempuran untuk para gadis.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Tanggal Peluncuran Game ‘Legend of Heroes: Zero no Kiseki Kai’ Dan ‘Legend of Heroes: Ao no Kiseki Kai’ Diumumkan

Previous article

Manga Infinite Stratos Karya Homura Yūki Akan Berakhir Dengan Volume Ke-8

Next article

You may also like

Komentar