Haikyu!!NewsGames

Anime Haikyu!! Mendapatkan Game Smartphone

0
Anime Haikyu!! Mendapatkan Game Smartphone 1

G Holdings telah mengumumkan pada hari Jumat (14/5) bahwa mereka telah memperoleh hak untuk mengembangkan game ponsel pintar yang berdasarkan pada anime Haikyu!! Game ini akan menjadi game bola voli yang menampilkan karakter chibi, dan akan memiliki mode cerita yang mengikuti anime. Detail lebih lanjut tentang game ini akan terungkap di kemudian hari.

Adaptasi anime TV pertamanya yang digarap Production I.G dari manga Haikyu!! karya Haruichi Furudate telah tayang perdana pada bulan April 2014. Season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2015, dan season ketiganya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2016. Paruh pertama Haikyu!! To The Top, season keempatnya, telah tayang perdana pada bulan Januari 2020, dan episode 13 telah tayang pada bulan April 2020. Paruh keduanya, yang terdiri dari episode 14 hingga 25, awalnya direncanakan tayang perdana pada bulan Juli tahun lalu, tetapi ditunda karena pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19). Paruh kedua ini telah tayang perdana pada bulan Oktober 2020.

Haruichi Furudate meluncurkan manga Haikyu!! pada tahun 2011, dan telah mengakhiri seri ini pada bulan Juli 2020. Shueisha telah menerbitkan volume ke-45 manganya pada bulan November 2020. m&c! menerbitkan manga ini di Indonesia. Viz Media menerbitkan manga ini secara digital dan dalam cetakan, dan menerbitkan manga ini secara simultan dengan rilisan Jepang secara digital. MANGA Plus juga menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.

Manga ini juga telah menginspirasi serangkaian pertunjukan panggung, animasi tanah liat pendek, film anime kompilasi, dan beberapa video anime.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Jepang Menambahkan Hokkaido, Okayama, Hiroshima ke Keadaan Darurat

Previous article

Touhou Lost Word – Menghidupkan Franchise Lawas dalam Mobage Kekinian

Next article

More in Haikyu!!

You may also like

Komentar