Gunma-chanNewsAnime

Anime Gunma-chan Direncanakan untuk Ditayangkan di TV Jepang pada Bulan Oktober 2021

0
Anime Gunma-chan Direncanakan untuk Ditayangkan di TV Jepang pada Bulan Oktober 2021 1

Prefektur Gunma telah mengonfirmasi di pertemuan Prefectural Assembly Standing Committee on General Affairs and Planning (Komite Tetap Majelis Prefektur Urusan Umum dan Perencanaan) bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan para penyiar televisi untuk penayangan perdana anime televisi yang berdasarkan pada karakter maskot Gunma-chan. Penayangan perdana televisinya untuk sementara dijadwalkan pada bulan Oktober 2021 dengan rencana untuk menayangkan seri ini ke seluruh dunia setelah penayangan perdananya.

Staf anime ini berencana untuk menayangkan seri ini secara online dengan audio bahasa Jepang dan teks terjemahan bahasa Inggris, Prancis, dan China setelah penayangan animenya di TV selesai. Anime ini akan memiliki 39 episode dengan tiap episode berdurasi tujuh menit, dan akan tayang tiga episode sekaligus di TV (mirip dengan bagaimana anime Sazae-san tayang).

Maskot kuda poni tersebut memulai debutnya sebagai maskot “Yūma-chan” untuk kompetisi olahraga pada tahun 1994, dan menjadi maskot Gunma-chan untuk prefektur pada tahun 2008. Ini menggantikan desain Gunma-chan sebelumnya yang digunakan oleh prefektur tersebut sejak tahun 1980an.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime ‘Welcome to Demon School, Iruma-kun’ Season 2 Diperankan oleh Shinichiro Miki

Previous article

Informasi tentang Penayangan Anime TV Seirei Gensouki – Spirit Chronicles Diungkap melalui Video Promosi Baru

Next article

You may also like

Komentar