Goblin SlayerNewsAnime

Anime Goblin Slayer Resmi Mendapatkan Musim ke-2

0
Anime Goblin Slayer Resmi Mendapatkan Musim ke-2 1

Event GA Fes 2021 yang ditayangkan secara live-stream pada hari Minggu (31/1) mengumumkan bahwa anime televisi Goblin Slayer telah dinyatakan resmi untuk mendapatkan season ke-2. Pengumuman tersebut juga menampilkan sebuah visual teaser baru untuk season ke-2 anime tersebut.

Sinposis Goblin Slayer:

Goblin dikenal karena keganasan, kelicikan, dan reproduksinya yang cepat, tetapi reputasi mereka sebagai monster paling rendah menyebabkan ancaman mereka diabaikan. Merampok peradaban pedesaan untuk menculik betina dari spesies lain untuk berkembang biak, makhluk keji ini bebas untuk melanjutkan serangan mereka saat para petualang menutup mata demi tugas yang lebih bermanfaat dengan bounty yang lebih besar.
Untuk memperingati hari pertamanya sebagai petualang dengan peringkat Porcelain, pendeta berusia 15 tahun bergabung dengan sekelompok pemula muda yang antusias untuk menyelidiki suku goblin yang bertanggung jawab atas hilangnya beberapa wanita desa. Tanpa persiapan dan pengalaman, kelompok itu segera menghadapi kematian yang tak terhindarkan dari penyergapan saat menjelajahi gua. Dengan tidak ada orang lain yang tersisa, pendeta yang ketakutan menerima takdirnya — sampai akhirnya Goblin Slayer secara tak terduga muncul untuk tidak hanya menyelamatkannya dengan sedikit usaha, tetapi menghancurkan seluruh sarang goblin.
Sebagai pemegang peringkat Silver yang bergengsi, Goblin Slayer mengizinkannya untuk menemaninya saat dia membantu Guild Petualang dalam semua hal yang berhubungan dengan goblin. Bersama dengan Pendeta, Elf, Kurcaci, dan Lizard Man, prajurit lapis baja tidak akan berhenti sampai setiap goblin di tanah perbatasan telah dibasmi untuk selamanya.

Anime ini merupakan adaptasi dari serial novel karya Kumo Kagyu. Musim pertama anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2018 lalu, dan di-streaming oleh Crunchyroll serta Funimation yang membawakan-nya dengan dub bahasa Inggris. Pada episode ke-12 yang merupakan episode terakhir dari serial anime ini, terdapat sebuah pesan yang menyatakan “Pembasmi Goblin akan kembali“.

Anime ini telah mendapatkan adaptasi movie yang berjudul Goblin Slayer: Goblin’s Crown. Penayangan-nya pertama kali dibuka di Jepang pada 1 Februari 2020. Crunchyroll mulai meluncurkan film ini pada 28 Juli.

Anime Goblin Slayer Resmi Mendapatkan Musim ke-2 2

Novel ini di-lisensikan oleh Yen Press. Perusahaan tersebut juga melisensikan versi adaptasi manga-nya yang dibuat oleh Kousuke Kurose.

Novel ini telah menginspirasi berbagai spin-off novel dan serial manga. SB Creative menerbitkan volume pertama untuk seri novel ini pada Februari 2016, dan Kousuke Kurose (yang juga pembuat manga The IDOLM @ STER Neue Green for Dearly Stars) meluncurkan adaptasi manga-nya yang sedang on-going di Big Gangan pada Mei 2016.

Akun Twitter: @GA_bunko
Website: goblinslayer.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Lagu Cover Dari Singing Cosplayer Hikari Akan Segera Tersedia di Platform Musik Digital

Previous article

Game The Legend of Heroes: Zero no Kiseki Versi Switch di Asia Mengalami Penundaan

Next article

You may also like

Komentar