Girls FrontlineAnimeNews

Anime Girls Frontline akan Mulai Tayang pada Bulan Januari 2022

0
Anime Girls Frontline akan Mulai Tayang pada Bulan Januari 2022 1

Pihak Sunborn Network pada hari Sabtu (23/10) telah meluncurkan video promosi (PV) terbaru untuk anime Girls Frontline. Di dalam video tersebut, mereka mengumumkan bahwa anime ini akan mulai ditayangkan pada bulan Januari mendatang.

Selain itu, pihak studio telah meluncurkan visual teaser serta para pemeran tambahan yang akan bermain di dalam anime ini. Mereka adalah:

  • Gentiane (CV. Komatsu Mikako)
  • Kalina (CV. Touyama Nao)
  • Agent (CV. Nabatame Hitomi)
  • Scarecrow (CV. Okuno Kaya)
  • Executioner (CV. Itou Shizuka)
  • Kryuger (CV. Ohtsuka Akio)
Anime Girls Frontline akan Mulai Tayang pada Bulan Januari 2022 2

Anime ini merupakan adaptasi dari game smartphone Girls Frontline dari Sunborn Network. Anime ini akan digarap oleh studio Asahi Productions, dan Warner Bros. Japan akan memproduksi anime-nya. Sunborn Network Technology dan Mica Team akan di-kreditkan dengan cerita original-nya.

Baca juga: Game Smartphone Girls’ Frontline Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Anime Girls Frontline akan Mulai Tayang pada Bulan Januari 2022 3

Kisah game ini berlatar pada garis waktu alternatif bumi di era masa depan pada tahun 2060-an. Terjadi sebuah kecelakaan militer yang mengakibatkan penyakit yang akhirnya meluas, serta dengan berakhirnya perang nuklir yang terjadi baru-baru ini, telah membuat planet ini kehilangan populasi secara besar-besaran, menyebabkan sebagian besar permukaan bumi tidak dapat dihuni, serta mengurangi negara-negara yang pernah menjadi negara besar menjadi bayangan dari diri mereka sebelumnya.

Android digunakan untuk tenaga kerja dan pertempuran, dan hal ini telah menjadi aspek kehidupan yang penting. Dan android yang mudah di-replikasi dan sekali pakai yang dikenal sebagai Tactical Dolls (T-Dolls) digunakan oleh perusahaan militer swasta di garis depan (front-line) dalam berbagai brush-fire war. Dalam game-nya, pemain mengambil peran sebagai komandan baru di PMC, dan  memerintahkan T-Dolls untuk melawan ancaman AI baru.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Novel Ringan “Seiken Gakuin no Maken Tsukai” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Previous article

Anime Ijiranaide, Nagatoro-san Resmi Mendapatkan Musim ke-2

Next article

You may also like

Komentar