AnimeGirls x HeroineNews

Anime Girl Gaku dari Grup Musik Girls² Akan Mendapatkan Seri Live-Action

0
Anime Girl Gaku dari Grup Musik Girls² Akan Mendapatkan Seri Live-Action 1

Girl Gaku ~Sei Girls Square Gakuin~ (Girl School ~Holy Girls Square Academy~), anime TV yang terinspirasi dari grup pertunjukan Girls² (diucapkan “Girls Girls”), menginspirasi seri live-action yang akan tayang perdana di TV Tokyo dan afiliasinya pada musim panas tahun ini. Pengumuman ini diumumkan di akhir konser livestream “Girl Gaku Anime Live 2021 ~Tsunagu Tsunagu~” pada tanggal 28 Maret. Sembilan anggota dari Girls² akan mengulangi peran mereka dalam seri live-action tersebut.

Subaru Kimura akan berkolaborasi dengan Girls² untuk lagu tema seri live-action-nya. Kimura sendiri membuat pengumumannya saat dia tampil di konser livestream tersebut sebagai tamu kejutan.

Anime Girl Gaku ~Sei Girls Square Gakuin~ telah tayang perdana pada bulan April 2020, tetapi menunda episode kelimanya tanpa batas waktu pada tanggal 4 Mei 2020 karena deklarasi keadaan darurat di Jepang karena penyakit virus korona baru (COVID-19). Anime ini akhirnya dilanjutkan pada tanggal 6 Juli 2020. Episode ke-50 sekaligus terakhir animenya tayang pada tanggal 29 Maret 2021.

Animenya berlatar di Holy Girls Square Academy, sebuah akademi untuk melatih para bintang pertunjukan pro. Anime ini berfokus pada siswi yang bertujuan untuk berpartisipasi dalam acara besar tahunan akademinya, Girls’ Arena. Anggota Girls² memerankan mereka sendiri dalam anime ini.

Hiroaki Akagi adalah kepala sutradara untuk animenya, sementara Norihito Takahashi adalah sutradara di OLM dan Wit Studio. Takahiko Kyōgoku adalah pengawas animasi. Jun’ichi Fujisaku bertanggung jawab atas naskah seri.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Baru Anime Pretty Boy Detective Club Mengungkapkan Lagu Penutup Animenya

Previous article

Manga Dance Dance Danseur Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar