AnimeGibiateNews

Anime Gibiate Ungkap Video Promosi Ketiga Dengan Terjemahan Bahasa Inggris

0
Anime Gibiate Ungkap Video Promosi Ketiga Dengan Terjemahan Bahasa Inggris 1

Situs resmi untuk seri anime Gibiate garapan Yoshitaka Amano menayangkan video promosi ketiga animenya. Video itu mengungkap bahwa Sugizo dan Maki Ohguro akan membawakan lagu penutup animenya yang berjudul “Endless ~Across the Time~.”

Ryō Aoki, ketua komite produksi dan produser eksekutif untuk anime ini, memposting pernyataan dalam bahasa Inggris di situs anime ini tentang status anime ini. Dalam pernyataannya, Aoki menyatakan tentang pemikirannya perihal apakah akan menunda anime:

Kami percaya bahwa GIBIATE, kekuatan bersama para kreator all-star Jepang, akan dapat menghibur dan memberi keberanian kepada mereka yang telah menderita karena virus dan pengekangan diri, dan memberikan harapan kepada penggemar kami yang ramah melalui karya ini. Jadi kami memutuskan untuk mengatasi kesulitan pada produksi dan kurangnya promosi karena pembatalan acara, dan memulai penyiarannya pada bulan Juli sesuai jadwal.
Namun, karena sulit bagi stasiun-stasiun utama untuk menyiarkan anime ini pada penyiaran terestrial karena kata kuncinya, saya ingin meminta maaf karena harus berhenti menyiarkannya hanya di stasiun-stasiun terestrial utama.
Kami bertekad untuk melakukan yang terbaik untuk menghadirkan karya anime spesial ini kepada kalian. Hanya ada 2 bulan yang tersisa, tetapi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengurangi dampak COVID-19 dan keterlambatan perekaman sambil memajukan produksi.

Anime ini dijadwalkan untuk mengadakan premier dunianya di Anime Expo tahun ini, sebelum konvensi membatalkan acara tahun ini.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Tetsuya Kakihara sebagai Sensui Kanzaki
  • Yukiyo Fujii sebagai Kathleen Funada
  • Hiroki Touchi sebagai Kenroku Sanada
  • Michio Hazama sebagai Yukinojyo Onikura
  • Shūichi Ikeda sebagai Dr. Yoshinaga
  • Mantan aktris panggung Takarazuka/seiyuu Hiroki Nanami sebagai Hatonami Ayame
  • Aktor TV/film Hiromi Sakimoto sebagai Mikimoto Isao
  • Aktris/entertainer Emi Ito sebagai Funada Yurika

Anime Gibiate Ungkap Video Promosi Ketiga Dengan Terjemahan Bahasa Inggris 2

Gibiate Project, grup pengembangan IP global yang menyertakan Amano (game Final Fantasy), mengembangkan seri ini. Grup ini telah mengumumkan animenya di Anime Expo 2019 pada bulan Juli lalu.

Sinopsis:

Di Jepang, tahun 2030, virus telah menginfeksi manusia di seluruh penjuru dunia. Orang yang terinfeksi berubah menjadi monster dengan berbagai wujud sesuai dengan umur, jenis kelamin dan ras mereka. Virusnya disebut dengan “Gibia”.
Saat itu juga, di gurun Jepang yang gersang, munculah pasangan samurai dan ninja.
Mereka memulai perjalanan dari era Edo awal, bertarung bersama dengan bantuan seorang dokter yang ingin menemukan obat virus Gibia. Mereka melakukan perjalanan berbahaya dan menghadapi berbagai serangan dari Gibia dan penjahat.

Amano dikreditkan sebagai desainer karakter orisinal dari anime ini, sementara Naoki Serizawa (manga Resident Evil, Saru Lock) mendesain monsternya. Yuzo Koshiro (Ys, Act Raisor) dikreditkan sebagai “Sound Creator,” dan Yoshida Brothers adalah seniman musikal. Ryō Aoki (Girl Friend BETA, BONJOUR Sweet Love Patisserie, Endride) dikreditkan sebagai perencana proyek dan pembuat cerita orisinal.

Musisi shamisen Yoshida Brothers dan Sugizo (gitaris X Japan dan Luna Sea) membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Gibiate.” Album baru Yoshida Brothers, THE YOSHIDA BROTHERS, telah diluncurkan pada bulan Januari 2020, dan berisi lagu “Gibiate.”

Proyek keseluruhannya juga terdiri dari kolaborator seniman seperti pembuat boneka Jepang Mataro Kanabayashi the Third, ahli pedang Kunihisa Kunihisa, kaligrafer dan seniman Sisyu, dan Hideo Komatsu (presiden dari perusahaan shamisen, Komatsuya Co., Ltd.).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kreator Manga Nora to Zassо̄, Keigo Shinzо̄, Dirawat Di Rumah Sakit Karena Limfoma

Previous article

Anime Tiger & Bunny 2 Ungkap Visual Karakter, Seiyuu Lainnya yang Kembali

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar