AnimeGeGeGe no KitarouNews

Anime Gegege no Kitaro 2018 Mendapatkan Film Kitarō Tanjō: Gegege no Nazo

0
Anime Gegege no Kitaro 2018 Mendapatkan Film Kitarō Tanjō: Gegege no Nazo 1

Toei Animation telah mengungkap saat livestream acara “Manga Ōkoku Tottori Seitan 99-nen Mizuki Shigeru Seitansai” (Manga Kingdom Tottori Birth 99 Years Mizuki Shigeru Birth Festival) bahwa anime GeGeGe no Kitarō terbaru akan mendapatkan proyek film anime.

Film anime tersebut berjudul Kitarō Tanjō: Gegege no Nazo (Kintarō Birth: The Mystery of Gegege). Slogan di visual teaser di atas tertulis, “kenapa saya dilahirkan?”

Film tersebut adalah bagian dari empat “proyek besar” yang memperingati tahun ke-100 sejak kelahiran Shigeru Mizuki. Mizuki meninggal pada tahun 2015 di usia 93 tahun.

Anime Gegege no Kitaro 2018 Mendapatkan Film Kitarō Tanjō: Gegege no Nazo 2

Anime GeGeGe no Kitarō terbaru — yang merupakan inkarnasi anime TV keenamnya — telah tayang perdana sejak bulan April 2018 dan menggantikan Dragon Ball Super di timeslot yang sama. Anime ini memasuki “tahun keduanya” pada bulan April 2019, dan kemudian memasuki “arc terakhir”-nya yang berjudul “Nurarihyon Arc” pada bulan Oktober 2019. Anime ini berakhir pada bulan Maret 2020 setelah 97 episode. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Anime GeGeGe no Kitarō terbaru dibintangi oleh Miyuki Sawashiro sebagai Kitarō dan Masako Nozawa sebagai Medama Oyaji. Keduanya akan mengulangi perannya untuk filmnya, meskipun Nozawa dikreditkan sebagai “Ayahnya Kitarō” bukannya Medama Oyaji.

Kouji Ogawa melayani sebagai sutradara seri sementara Hiroshi Ohnogi menangani naskah serinya. Sorato Shimizu menjadi desainer karakter sekaligus kepala sutradara animasi. Yasuharu Takanashi dan -yaiba- menggubah musiknya. Fuji TV, Yomiuri Advertising, dan Toei Animation memproduksi animenya.

Manganya Mizuki, yang dimulai pada tahun 1959 dengan nama Hakaba Kitarō, telah menelurkan tujuh seri TV (termasuk satu anime Hakaba Kitarō), berbagai film animasi, dan dua film live-action. Ceritanya berpusat pada seorang anak laki-laki tak manusiawi yang melintasi batas antara dunia manusia dan dunia supernatural.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Banished From The Heroes’ Party Ungkap Video Promosi dan Bulan Debutnya

Previous article

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Diperankan Kujira sebagai Hitogami

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar