Anime Gal & Dino Tunda Episode Baru Karena COVID-19

AnimeGal to KyōryūNews
Anime Gal & Dino Tunda Episode Baru Karena COVID-19 1

Anime Gal & Dino Tunda Episode Baru Karena COVID-19 2

Akun Twitter resmi untuk seri anime/live-action TV dari manga Gal & Dino (Gal to Kyōryū) karya Moriko Mori dan Cota Tomimura telah mengumumkan bahwa seri tersebut menunda episode mendatang karena penyakit coronavirus baru (COVID-19) membuat bagian dari proses produksi seri ini menjadi sulit. Walaupun episode 7 akan tetap tayang pada hari Sabtu, 16 Mei sesuai jadwal, seri ini akan menayangkan ulang lima episode pertamanya, dimulai pada tanggal 23 Mei. Situs web, akun Twitter, dan akun Instagram resmi seri ini akan mengumumkan kapan animenya akan melanjutkan episode baru segera setelah sudah diputuskan.

Seri ini telah tayang perdana di Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 4 April pukul 25:00 (lebih tepatnya, 5 April pukul 1:00 pagi).

Seiyuu animenya terdiri dari: Miyuri Shimabukuro sebagai Kaede; Yuko Natsuyoshi sebagai temannya Kaede, Yamada; Youki Kudou sebagai kolega senior Kaede di pekerjaan paruh waktunya; dan Seiichirō Yamashita sebagai pacarnya Kaede, Shōta.

Jun Aoki (Pop Team Epic) melayani sebagai pengawas naskah seri dan sutradara seri. Tōru Kanegae adalah pengarah suara, Yasumasa Koyama dikreditkan atas efek suara, Glovision adalah produser suara, dan Gin (Busted Rose) mengomposisi musiknya. King Records adalah produser musik. Kotaro Sudo dan Shin Furukawa adalah kepala produser, dan Riko Koarai beserta Akira Yonezawa adalah produsernya. Space Neko Company dan Kamikaze Douga dikreditkan atas produksi animasi pada animenya.

Cerita manganya dimulai ketika seorang gyaru bernama Kaede membawa seekor dinosaurus dan hidup bersama di dalam kamarnya. Dinosaurus ini memakan makanan manusia, menonton TV, dan bahkan menikmati tampil modis.

Mori dan Tomimura, pasangan yang sudah menikah, telah meluncurkan manganya di Young Magazine milik Kodansha pada bulan Oktober 2018. Kodansha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada tanggal 6 Februari.

Kodansha Comics melisensi manganya dengan nama My Roomie Is a Dino. Volume pertamanya telah dirilis pada tanggal 10 Maret.

Seri TV ini juga memiliki bagian live-action. Versi live-action-nya memiliki Kotaro Sudo yang bertanggung jawab atas naskah seri, dan HALO yang bertanggung jawab atas produksi. Entertainer 8467 (Nana Yashiro) memerankan Kaede dalam versi live-action-nya. Lagu pembuka untuk versi live-action-nya sama dengan animenya.

Sumber: ANN