AnimeFugō KeijiNews

Anime Fugō Keiji Balance: Unlimited Ungkap Jumlah Episodenya

0
Anime Fugō Keiji Balance: Unlimited Ungkap Jumlah Episodenya 1

Situs resmi untuk Fugō Keiji Balance: Unlimited, anime TV dari novel detektif Fugō Keiji (Wealthy Detective) karya Yasutaka Tsutsui, telah mengungkap bahwa anime itu akan memiliki tiga rilisan video rumahan dengan total 11 episode.

Anime ini telah tayang perdana di blok program Noitamina dari kanal Fuji TV pada tanggal 9 April. Funimation menayangkan anime ini dengan judul The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Irlandia.

Ceritanya mengikuti Daisuke Kanbe (Yūsuke Ōnuki) yang sangat kaya yang dengan berani memecahkan kasus dengan cara yang inkonvensional. Meskipun Tsutsui menserialisasikan novel orisinalnya dari tahun 1975 hingga 1977, latar anime ini berpindah ke zaman modern. Kanbe ditempatkan di “Modern Crimes Task Unit” — unit yang dibuat untuk menjauhkan petugas yang bermasalah dari yang lain. Di sana, Kanbe bekerja bersama dengan Haru Katō (Mamoru Miyano).

Tomohiko Ito menyutradarai animenya di CloverWorks. Team B.U.L dipercayakan untuk menyusun cerita, dan Taku Kishimoto mengawasi dan menulis naskah serinya. Keigo Sasaki mendesain karakternya, dan Yūgo Kanno menggubah musiknya. Situs teknologi dan sains Gizmodo Japan dikreditkan dengan “koordinasi gadget” untuk memastikan bahwa gadget digambarkan secara realistis dalam animenya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Akan Dibuka Pada Tanggal 16 Oktober

Previous article

Mages dan Toei Animation Ungkap Proyek Kolaborasi Animal Theratopia

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar