Fruits BasketNewsAnime

Anime Fruits Basket The Final Diperankan oleh Yoshimasa Hosoya dan J. Michael Tatum sebagai Katsuya

0
Anime Fruits Basket The Final Diperankan oleh Yoshimasa Hosoya dan J. Michael Tatum sebagai Katsuya 1

Funimation telah mengungkapkan bahwa Yoshimasa Hosoya ikut berperan dalam anime Fruits Basket the Final sebagai Katsuya Honda, dan J. Michael Tatum akan mengisi suara karakter tersebut dalam versi bahasa Inggris .

Funimation menayangkan episode pertama dari Fruits Basket the Final dengan sulih suara bahasa Inggris pada tanggal 19 Maret, dua minggu sebelum animenya tayang perdana di TV Jepang pada tanggal 5 April. Crunchyroll juga menayangkan anime ini.

Anime Fruits Basket 2nd Season telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2020, dan berlanjut ke musim panas. Fruits Basket 2nd Season memiliki 25 episode.

“1st Season” dari animenya telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2019 dan memiliki 25 episode.

Seri anime ini mengadaptasi manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya. Adaptasi ini diperankan dan dikerjakan oleh seiyuu Jepang dan staf baru yang berbeda dengan versi sebelumnya, sesuai permintaan Takaya. Anime ini akan meliputi keseluruhan cerita manganya.

Yoshihide Ibata kembali untuk menyutradarai season baru di TMS Entertainment. Taku Kishimoto sekali lagi bertanggung jawab atas naskah seri. Masaru Shindō kembali mendesain karakternya. Takaya sendiri menjabat sebagai pengawas eksekutif.

Mito.Chan

[Review] Vivy: Fluorite Eye’s Song

Previous article

Video Promosi Kedua Anime The Case Study of Vanitas Mengungkapkan dan Memperdengarkan Lagu Penutup yang Dibawakan oleh LMYK

Next article

You may also like

Komentar