Fruits BasketNewsAnime

Anime Fruits Basket The Final Diperankan oleh Ai Orikasa dan Akira Ishida

0
Anime Fruits Basket The Final Diperankan oleh Ai Orikasa dan Akira Ishida 1

Penayangan lebih dulu secara livestream untuk anime Fruits Basket The Final telah mengonfirmasi bahwa Ai Orikasa dan Akira Ishida ikut berperan dalam anime tersebut. Orikasa dan Ishida masing-masing memerankan ibunya Akito Sōma, yaitu Ren Sōma dan ayahnya, yaitu Akira Sōma. Anggota seiyuu sulih suara bahasa Inggris untuk masing-masing karakter adalah Katelyn Barr dan Chad Cline.

Anime Fruits Basket The Final Diperankan oleh Ai Orikasa dan Akira Ishida 2

Anime Fruits Basket The Final Diperankan oleh Ai Orikasa dan Akira Ishida 3

Acara pada tanggal 13 Maret menayangkan “edisi spesial” dari episode pertama season finalnya.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 5 April. Boyband Jepang-China WARPs UP akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Pleasure,” dan grup vocal dance GENIC yang beranggotakan tujuh orang akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Haru Urarara” (Beautiful Spring).

Anime Fruits Basket The Final Diperankan oleh Ai Orikasa dan Akira Ishida 4

Anime Fruits Basket The Final Diperankan oleh Ai Orikasa dan Akira Ishida 5

“1st Season” dari animenya telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2019 dan memiliki 25 episode.

Anime Fruits Basket 2nd Season telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2020, dan berlanjut ke musim panas. Fruits Basket 2nd Season memiliki 25 episode.

Seri anime ini mengadaptasi manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya. Adaptasi ini diperankan dan dikerjakan oleh seiyuu Jepang dan staf baru yang berbeda dengan versi sebelumnya, sesuai permintaan Takaya. Anime ini akan mengadaptasi keseluruhan cerita manganya.

Yoshihide Ibata (Pikaia!, FLCL Progressive) kembali untuk menyutradarai season baru di TMS Entertainment. Taku Kishimoto (Silver Spoon, Haikyu!!, 91 Days, Hanebad!) sekali lagi bertanggung jawab atas naskah seri. Masaru Shindō (Macross Delta, My Teen Romantic Comedy SNAFU) kembali mendesain karakternya. Takaya sendiri melayani sebagai pengawas eksekutif.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Baru Anime To Your Eternity Memperdengarkan Lagu Pembuka dari Hikaru Utada

Previous article

Perbedaan Terbesar antara Anime dan Kehidupan Nyata di Jepang

Next article

You may also like

Komentar