Anime Fruits Basket Dapatkan Season ‘Akhir’ pada Tahun 2021

AnimeFruits BasketNews
Anime Fruits Basket Dapatkan Season 'Akhir' pada Tahun 2021 1

Episode ke-25 sekaligus terakhir dari anime Fruits Basket 2nd Season telah mengumumkan bahwa season baru yang berjudul Fruits Basket the Final akan tayang perdana pada tahun 2021. Season ini akan tayang di TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka.

Anime Fruits Basket Dapatkan Season 'Akhir' pada Tahun 2021 2

Anime Fruits Basket 2nd Season telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 6 April, dan berlanjut ke musim panas.

Seri anime ini mengadaptasi manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya. Adaptasi ini diperankan dan dikerjakan oleh seiyuu Jepang dan staf baru yang berbeda dengan versi sebelumnya, sesuai permintaan Takaya. Anime ini akan mengadaptasi keseluruhan cerita manganya.

Yoshihide Ibata (Pikaia!, FLCL Progressive) kembali untuk menyutradarai season baru di TMS Entertainment. Taku Kishimoto (Silver Spoon, Haikyu!!, 91 Days, Hanebad!) sekali lagi bertanggung jawab atas naskah seri. Masaru Shindō (Macross Delta, My Teen Romantic Comedy SNAFU) kembali mendesain karakternya. Takaya sendiri melayani sebagai pengawas eksekutif.

Season pertama animenya telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2019 dan tayang sebanyak 25 episode. Funimation dan Crunchyroll telah menayangkan season pertama ini saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN