Fruits BasketAnimeNews

Anime Fruit Basket Akan Mendapatkan Cerita Spinoff yang Tayang Pada 2022

0
Anime Fruit Basket Akan Mendapatkan Cerita Spinoff yang Tayang Pada 2022 1

Kabar gembira sepertinya sedang menyertai para penggemar anime Fruit Basket pada hari ini, setelah berhasil menggeser posisi Fullmetal Alchemist: Brotherhood sebagai top serial anime di situs myanimelist.

Anime Fruit Basket Akan Mendapatkan Cerita Spinoff yang Tayang Pada 2022 2

Di hari ini juga akun twitter resmi anime Fruit Basket: The Final mengumumkan bahwa anime ini akan mendapatkan cerita spinoff.

Cerita dari spinoff ini akan berfokus pada kisah orang tua Honda Tohru yaitu Kyoko dan Katsuya yang diberi judul “Kyoko to Katsuya no Monogatari”. Spinoff ini sedang dalam produksi dan direncanakan akan rilis pada tahun 2022, dengan format yang akan ditentukan.

Anime Fruit Basket Akan Mendapatkan Cerita Spinoff yang Tayang Pada 2022 3

Cerita sampingan ini akan mengadaptasi bab dari volume 16 dari manga aslinya, yang berpusat pada Kyouko dan Katsuya—orang tua dari protagonis wanita Tohru Honda. Miyuki Sawashiro (Noragami) akan mengulangi perannya sebagai Kyouko dan Yoshimasa Hosoya (Bungou Stray Dogs) akan memerankan Katsuya.

Selain itu, drama panggung baru juga sedang dalam pengembangan dan direncanakan untuk tayang perdana pada tahun 2022. Sebuah video baru juga telah dirilis untuk merayakan akhir dari seri, termasuk perkembangan di atas, dan termasuk pesan terima kasih.

Fruits Basket mengadaptasi manga shoujo supernatural karya Natsuki Takaya, yang ditayangkan di majalah Hana to Yume dari tahun 1998 hingga 2006. Takaya membuat serial Fruits Basket: Manga sekuel lainnya antara September 2015 dan Desember 2018.

Anime Fruit Basket Akan Mendapatkan Cerita Spinoff yang Tayang Pada 2022 4

Dua musim pertama ditayangkan dalam 25 episode di Musim Semi 2019 dan 2020. Musim ketiga dan terakhir mulai ditayangkan pada 6 April. Crunchyroll dan Funimation menyiarkan ketiga musim dengan subtitle dan dub bahasa Inggris, masing-masing.

Funimation juga melisensikan hak video rumahan anime dan merilis dua musim pertama pada video rumahan antara November 2019 dan 23 Maret.

Sumber: Crunchyroll

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Blue Reflection Ray Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Artis Lagu Tema Baru

Previous article

Square Enix Mengungkapkan RPG Smartphone Seiken Densetsu: Echoes of Mana untuk Tahun 2022 secara Global

Next article

You may also like

Komentar