AnimeFateNews

Anime Fate/kaleid liner Prisma Illya Dapatkan Film Bioskop Baru

0
Anime Fate/kaleid liner Prisma Illya Dapatkan Film Bioskop Baru 1

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga Fate/kaleid liner Prisma Illya karya Hiroshi Hiroyama telah mengumumkan bahwa Fate/kaleid liner Prisma Illya akan memiliki film anime baru. Situs tersebut menayangkan video promosi untuk filmnya, dan Hiroyama juga menggambar visual untuk filmnya.

Anime Fate/kaleid liner Prisma Illya Dapatkan Film Bioskop Baru 2

Manga Fate/kaleid liner Prisma Illya karya Hiroyama mengarang ulang karakter Illyasviel von Einzbern dari Fate/stay night dalam jagat alternatif sebagai gadis sihir. Fate/kaleid liner Prisma Illya berjalan di Comp Ace milik Kadokawa Shoten dari tahun 2007 hingga 2008. Hiroyama kemudian meluncurkan beberapa seri manga sekuel.

Anime TV pertamanya telah tayang perdana pada tahun 2013. Season keduanya, Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei!, telah tayang perdana pada tahun 2014, diikuti oleh season ketiganya yang berjudul Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz! pada tahun 2015. Season keempat sekaligus terakhirnya, Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 3rei!!, telah tayang perdana pada bulan Juli 2016.

Gekijōban Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai, film anime pertama dalam franchise Fate/kaleid liner Prisma Illya, telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2017.

OVA Fate/kaleid liner Prisma Illya: Prisma Phantasm telah ditayangkan di bioskop di Jepang pada bulan Juni 2019.

Sumber: ANN

RPG Crossover Novel Ringan Fantasia Re:Build akan Dirilis untuk Smartphone pada Tahun 2020

Previous article

Masakazu Katsura dan Erika Yoshida akan Menerbitkan Manga One-Shot Baru

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.