Ōsama RankingNewsAnime

Anime Fantasi Ousama Ranking Mengungkapkan Seiyuu dan Stafnya

0
Anime Fantasi Ousama Ranking Mengungkapkan Seiyuu dan Stafnya 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Ōsama Ranking (King Ranking) karya Sōsuke Tōka menayangkan trailer teaser untuk anime tersebut yang mengungkapkan seiyuu dan staf animenya.

Minami Hinata akan memerankan protagonis Bojji. Ayumu Murase akan memerankan Kage, bayangan yang menjadi temannya Bojji.

Yousuke Hatta menyutradarai anime ini di Wit Studio, dengan Arifumi Imai sebagai asisten sutradara. Taku Kishimoto bertanggung jawab atas naskah seri. Atsuko Nozaki mendesain karakternya, sementara Masaki Kawake menjadi desainer subkarakter. Keduanya dikreditkan sebagai kepala sutradara animasi. Makoto Fuchigami menjadi kepala direktur lini. Masaru Oshiro, Shin Ogasawara, dan Nozomu Fujii menjabat sebagai animator utama. MAYUKO menggubah musiknya.

Yūji Kaneko menjabat sebagai pengarah seni, sementara Kazushi Fujii menangani pengaturan seni. Ken Hashimoto menjadi artis pewarnaan utama. Kazuto Izumita dan Noriyuki Ueda keduanya menjabat sebagai sutradara pengomposisian fotografi. Kiyoshi Hirose menjadi penyunting. Yasunori Ebina menjabat sebagai pengarah audio, sementara Yasunori Ogata menangani efek suara. Maiko Okada dikreditkan sebagai produser animasi.

Anime Fantasi Ousama Ranking Mengungkapkan Seiyuu dan Stafnya 2

Seri ini akan tayang perdana pada bulan Oktober 2021 di pangsa waktu Noitamina di Fuji TV.

Manga web Ōsama Ranking berpusat di sekitar Bojji, seorang pangeran yang tuli dan tidak berdaya yang bahkan tidak bisa menggunakan pedang anak-anak. Sebagai putra sulung, dia berusaha keras dan bercita-cita menjadi raja terhebat di dunia. Namun, orang-orang bergumam tentang dia di belakangnya bahwa “dia pangeran yang tidak berguna” dan “tidak mungkin dia bisa menjadi raja.”

Bojji mampu mendapatkan teman pertamanya, “Kage” (bayangan) — bayangan literal di tanah yang entah bagaimana memahami Bojji dengan baik. (Kage adalah penyintas dari klan pembunuh Kage yang hampir dimusnahkan. Bukan lagi seorang pembunuh, Kage sekarang mencari nafkah dengan mencuri.) Ceritanya mengikuti Bojji yang beranjak dewasa saat ia bertemu berbagai orang dalam hidupnya, dimulai dengan pertemuannya yang menentukan dengan Kage.

Tōka menserialisasikan manga Ōsama Ranking di situs manga kiriman pengguna Manga Hack dan tempat lainnya sejak Mei 2017. Kadokawa menerbitkan volume buku kompilasi ke-10-nya pada tanggal 12 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Figurin Nezuko Skala Besar yang Muat Masuk ke Dalam Kotak Tanjiro Segera Hadir Tahun Depan

Previous article

Manga MajiDesu: Oretachi Maji-kō Destroy Volume 5 Mendapatkan Video Musik yang Dianimasikan oleh MAPPA

Next article

You may also like

Komentar