AnimeNewsOlympia Kyklos

Anime Extra Olympia Kyklos Tunda Episode 5 Karena COVID-19

0
Anime Extra Olympia Kyklos Tunda Episode 5 Karena COVID-19 1

Staf Extra Olympia Kyklos (Bessatsu Olympia Kyklos), anime TV dari manga Olympia Kyklos karya Mari Yamazaki, telah mengumumkan bahwa penayangan dari episode kelima dan selanjutnya akan ditunda karena efek dari tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19). Pengumuman tersebut menyatakan bahwa pekerjaan fotografi dan pengeditan tertunda karena efek COVID-19. Seri ini dijadwalkan untuk kembali dengan episode kelima pada tanggal 22 Juni.

Episode ketiga anime ini telah tayang pada hari Senin (4/5). Seri ini debut seperti yang direncanakan sampai episode keempat, yang akan debut pada tanggal 11 Mei. Empat episode pertama anime ini akan ditayangkan ulang sampai seri ini dilanjutkan.

Anime Extra Olympia Kyklos Tunda Episode 5 Karena COVID-19 2

Anime ini adalah seri pendek yang telah tayang perdana di TV dan secara streaming di Jepang pada tanggal 20 April. Crunchyroll menayangkan seri ini juga dan menjelaskan ceritanya:

Demetrios adalah seorang pria muda di Yunani Kuno yang merupakan murid tukang tembikar, tetapi juga otaku yang agak pemalu. Meskipun mengejar seni, ia diberkahi dengan bakat atletik alami.
Suatu hari, dia terseret ke dalam konflik desa. Demetrios merenungkan betapa tidak berdayanya dia, tetapi kemudian disambar petir! Ketika dia sadar, dia tidak lagi di Yunani, tetapi tanah aneh di mana dia tidak bisa mengerti bahasa dan orang-orang terlihat agak berbeda.
Ya, dia entah bagaimana berakhir di Tokyo 1964! Tentu saja, Demetrios tidak tahu apa itu Jepang. Apa yang akan terjadi padanya ?!

Seiyuu beserta karakternya termasuk:

  • Jin Katagiri sebagai kepala desa tempat Demetrios tinggal
  • Daisuke Ono sebagai Demetrios, protagonis
  • Takashi Satō sebagai Professor Iwatani, pria yang membantu Demetrios setelah dia melintasi waktu

Ryō Fujii menyutradarai animenya, dan juga mengawasi dan menulis naskah serinya bersama dengan Atsushi Tsuboi dan Takeshi Takemura. Nobishiro Lab dikreditkan atas penyuntingan dan produksi CG. Akita Hayashi mengaransemen lagu pembuka animenya dan menggubah musik penutupnya. Sounds U bertanggung jawab atas produksi suara. Dentsu dikreditkan atas produksi.

Yamazaki (Thermae Romae, Steve Jobs) telah meluncurkan manganya di majalah Grand Jump milik Shueisha pada bulan Maret 2018. Manga ini berjalan sebulan sekali di majalahnya. Shueisha telah menerbitkan volume keempat manganya pada tanggal 19 Februari.

Yamazaki telah mengakhiri manga Thermae Romae karyanya pada bulan Maret 2013. Manga ini menginspirasi miniseri anime TV pada tahun 2012 dan dua film live-action.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Yōko Hikasa Ikut Berperan Dalam Anime Tower of God

Previous article

Anime Sing ‘Yesterday’ for Me dan Arte Telah Menyelesaikan Produksi

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar