AnimeEventNews

Anime Expo 2020 Dibatalkan Karena COVID-19

0
Anime Expo 2020 Dibatalkan Karena COVID-19 1

Ray Chiang, CEO dari The Society for the Promotion of Japanese Animation (SPJA), telah mengumumkan pada tanggal 17 April bahwa konvensi Anime Expo tahun ini telah dibatalkan karena situasi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Acara ini direncanakan untuk tanggal 2-5 Juli. Chiang menyatakan:

Dengan situasi COVID-19 yang terus berubah, serta banyak pembatasan diberlakukan di seluruh dunia dan di kota tuan rumah kami Los Angeles, kita tidak bisa dengan iktikad baik bergerak maju dengan acara tahun ini. Kami tahu itu akan mempengaruhi kalian semua secara berbeda-beda dan kami tidak mengambil keputusan ini dengan enteng.

Chiang menambahkan bahwa pemegang badge akan memiliki opsi untuk mendapatkan pengembalian uang atau menggunakan badge mereka untuk acara 2021, yang dijadwalkan untuk 2-5 Juli. Dia meminta kesabaran karena proses pengembalian uang dan pengulangan akan memakan waktu. Selain itu, kamar hotel yang dipesan melalui ConferenceDirect di blok hotel resmi AX akan secara otomatis dibatalkan. Mereka yang memesan hotel di luar layanan itu perlu menghubungi hotel mereka secara langsung.

Penyelenggara konvensi San Diego Comic-Con juga telah mengumumkan sebelumnya bahwa acara tahun ini telah dibatalkan karena COVID-19 dan pernyataan Gubernur California Gavin Newsom.

Walikota Los Angeles Eric Garcetti telah mengumumkan di CNN bahwa kotanya dapat melarang pertemuan besar sampai 2021 karena COVID-19. Garcetti menyatakan bahwa “akan sulit untuk melihat” pertemuan besar dilanjutkan sampai vaksin atau intervensi farmasis tersedia, atau sampai kekebalan kelompok berkembang.

Gubernur California Newsom telah mengumumkan di konferensi pers pada tanggal 14 April bahwa acara besar di California untuk Juni, Juli, dan Agustus ini “tidak mungkin.” Newsom menyatakan bahwa prospek pertemuan massal “dapat diabaikan sampai kita mendapatkan kekebalan dan … sebuah vaksin.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Satsujin Muzai Berakhir Dengan Volume Ke-5 Pada Musim Gugur Tahun Ini

Previous article

Nozomi Yanahara Akan Meluncurkan Manga Baru

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar