AnimeEventMarudase KintarōNewsYes ka No ka Hanbun ka

Anime Event ‘Marudase Kintarō’ & ‘Yes, No, or Maybe?’ akan Tayang Perdana pada Tanggal 11 Desember

0
Anime Event 'Marudase Kintarō' & 'Yes, No, or Maybe?' akan Tayang Perdana pada Tanggal 11 Desember 1

Situs resmi untuk proyek BL FES!!-Boys Love Festival!!- telah mengumumkan bahwa anime penayangan ganda (double-screening) dari manga BL Marudase Kintarō (Kintarō Bares it All) karya Naomi Guren dan anime dari seri novel ringan BL Yes, No, or Maybe? (Yes ka No ka Hanbun ka) karya Michi Ichiho akan tayang perdana di seluruh Jepang sebagai bagian dari festival pada tanggal 11 Desember.

Situs tersebut juga telah mengungkap bahwa Toshiyuki Morikawa akan membintangi anime Marudase Kintarō sebagai Kintarō. Situs tersebut juga mengungkap sebuah visual untuk animenya (gambar atas).

Hideki Araki menyutradarai animenya di Seven. Arikura Arika menulis naskahnya.

Penayangan BL FES!!-Boys Love Festival!!- akan meliputi penayangan reguler, penayangan bersorak (di mana penonton diperbolehkan dan didorong untuk berteriak dan bereaksi terhadap tontonan), dan segmen talkshow dengan seiyuu. Festival ini juga akan meliputi pengungkapan daftar peringkat publikasi Kono BL ga Yabai! untuk tahun 2021. Seiyuu Toshiyuki Morikawa melayani sebagai ketua festival.

Manga Marudase Kintarō karya Guren adalah sekuel dari manga sebelumnya, The Incredible Kintaro (Masaka no Kintarō). Digital Manga Publishing telah merilis manga orisinalnya dalam bahasa Inggris pada tahun 2014, dan menjelaskan ceritanya:

Berkat kata-kata terakhir yang luar biasa dari kakeknya, keperawanan Makoto yang muda dan menggemaskan menjadi incaran setiap guru yang ingin menjadi kepala sekolah di sekolahnya! Akankah melarikan diri ke pegunungan untuk merekrut teman masa kecilnya yaitu Kintaro menjadi jawaban atas doanya… dan fantasi tak disangka?

Guren menerbitkan Marudase Kintarō pada bulan April 2018, dan manga orisinal The Incredible Kintaro pada tahun 2010.

Anime Event 'Marudase Kintarō' & 'Yes, No, or Maybe?' akan Tayang Perdana pada Tanggal 11 Desember 2

Untuk anime Yes, No, or Maybe?, Atsushi Abe dan Yoshihisa Kawahara masing-masing mengulangi peran mereka dari adaptasi Drama CD dari novelnya sebagai Kei Kunieda dan Ushio Tsuzuki.

Masahiro Takata menyutradarai film Yes, No, or Maybe? di Lesprit. Ayano Ōwada bertanggung jawab atas desain karakter, dan Haruka Nobori menangani desain warnanya. Natsuko Tosugi dan Rika Miyamoto menjadi pengarah seni, dan Koichi Yokomakura menjadi sinematografer. Tomoki Hasegawa menggubah musiknya. Nobuyuki Abe (Kemono Friends) menjadi pengarah suara.

Cerita novel Yes ka No ka Hanbun ka mengikuti Kei Kunieda, seorang penyiar TV muda dan populer yang mempertahankan aspek sempurna dalam kehidupan profesionalnya, tetapi secara pribadi mengumpat semua orang di sekitarnya sebagai orang bodoh yang tidak kompeten. Namun, keadaan tertentu memungkinkan penulis animasi Ushio Tsuzuki menemukan sisi Kei yang lebih parah.

Sumber: ANN

Film Live-Action The Night Beyond the Tricornered Window akan Dibuka pada Tanggal 22 Januari

Previous article

Aktris Kamui Gaiden dan Kamen Rider Hibiki yaitu Sei Ashina Telah Meninggal Dunia

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.