Anime Eagle Talon: Golden Spell Diperankan oleh Kenjiro Tsuda, Kazuhiro Nakaya, Rina Satou

AnimeHimitsu Kessha Taka no TsumeNews
Anime Eagle Talon: Golden Spell Diperankan oleh Kenjiro Tsuda, Kazuhiro Nakaya, Rina Satou 1

Situs resmi untuk franchise anime komedi Eagle Talon (Himitsu Kessha Taka no Tsume) telah mengumumkan tiga anggota seiyuu baru untuk anime TV terbaru dalam franchise tersebut, Himitsu Kessha Taka no Tsume: Golden Spell (Secret Society Eagle Talon: Golden Spell). Pengumuman ini mencatat bahwa produksi anime tersebut dapat memasukkan anggota seiyuu baru itu berkat sponsor baru animenya, Nissin Cup Noodles, yang akan berkolaborasi secara komersial dengan anime tersebut.

Anggota seiyuu barunya terdiri dari:

Anime Eagle Talon: Golden Spell Diperankan oleh Kenjiro Tsuda, Kazuhiro Nakaya, Rina Satou 2Kenjiro Tsuda sebagai Adrian Zahar, tangan kanan dari presiden perusahaan Crotter, Kuroki

Anime Eagle Talon: Golden Spell Diperankan oleh Kenjiro Tsuda, Kazuhiro Nakaya, Rina Satou 3Kazuhiro Nakaya sebagai Tōhei Iwasa, seorang insinyur IT berbakat di DX Company

Anime Eagle Talon: Golden Spell Diperankan oleh Kenjiro Tsuda, Kazuhiro Nakaya, Rina Satou 4Rina Satou sebagai Mifuyu Ōtori, seorang wanita misterius.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX, BS11, CS Family Gekijō, J:COM, dan tempat lainnya pada tanggal 4 Oktober. Necrytalkie membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Taga Tame ni Chakapoko wa Naru,” dan EIKO+ERIKO akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Chili Peppers.”

Seiyuu Jouji Nakata akan ikut berperan sebagai Homare Kuroki, presiden perusahaan global Crotter, dan teman masa kecil dari komandan tertinggi Eagle Talon. Nakata sebelumnya membintangi sebuah anime spesial untuk anime Eagle Talon pada tahun 2019 di mana dia menyuarakan semua karakternya. FROGMAN sekali lagi menyuarakan semua karakter lainnya dalam anime barunya.

Cerita anime baru ini dimulai ketika organisasi Eagle Talon berhasil menemukan “Golden Spell” kuno, yang memungkinkan seseorang untuk mengontrol keinginan orang dengan satu kata. Namun, mantra dan program yang mengembangkannya dicuri. Anime ini sekali lagi akan mengomentari peristiwa terkini dengan cara komedi, termasuk berita terbaru terkait penyakit virus corona baru (COVID-19) dan bekerja di rumah. Tidak seperti seri sebelumnya yang memiliki cerita serba lengkap untuk setiap episode, alur cerita anime baru ini akan terungkap selama 12 episode berlangsung.

DLE Inc. sekali lagi bertanggung jawab atas produksi animasi, dan FROGMAN sekali lagi menjadi sutradara, pengawas naskah seri, penulis naskah, desainer karakter, dan editor untuk anime ini. Musisi manzo kembali untuk menggubah musiknya

Anime Flash orisinal Eagle Talon berpusat pada perkumpulan rahasia Eagle Talon dan upaya kikuknya untuk mengambil alih dunia. Perusahaan produksi DLE Inc. meluncurkan seri TV Himitsu Kessha Taka no Tsume (Secret Society Eagle Talon) pertama pada tahun 2006, dan seri ini menelurkan sembilan film. Artis FROGMAN melayani sebagai “sutradara/penulis/desainer karakter/Insinyur Perekaman suara/animator Flash/editor/seiyuu.

Crunchyroll menayangkan anime pendek Eagle Talon sebagai anime resmi pertama yang disahkan pada Februari 2008.

Eagle Talon GT, season ketujuh anime Eagle Talon, telah tayang perdana pada bulan April 2016 dalam perayaan ulang tahun ke-10 franchise-nya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise ini, anime itu menyertakan segmen live-action selain anime pendek, di mana sang kreator seri, FROGMAN, muncul dengan kostum sebagai karakter Yoshida. Himitsu Kessha Taka no Tsume: Golden Spell adalah anime TV standalone pertama dalam franchise Eagle Talon sejak Himitsu Kessha Taka no Tsume: Countdown tahun 2009.

Sumber: ANN