Duel MastersNewsAnime

Anime Duel Masters King! Tambahkan 4 Anggota Seiyuu

0
Anime Duel Masters King! Tambahkan 4 Anggota Seiyuu 1

Akun Twitter resmi untuk Duel Masters King! (dengan sebuah tanda seru), anime TV baru dalam seri anime TV Duel Masters King, telah mengungkap empat anggota seiyuu untuk animenya. Anggota seiyuu baru beserta karakternya terdiri dari:

Kazuyuki Okitsu sebagai Jendol

Anime Duel Masters King! Tambahkan 4 Anggota Seiyuu 2

Shunichi Toki sebagai Baito

Anime Duel Masters King! Tambahkan 4 Anggota Seiyuu 3

Ayaka Suwa sebagai Himiko

Anime Duel Masters King! Tambahkan 4 Anggota Seiyuu 4

Yoshino Aoyama sebagai Pyonchiki

Anime Duel Masters King! Tambahkan 4 Anggota Seiyuu 5

Seri ini akan tayang perdana pada tanggal 4 April pukul 8:30 pagi JST di TV Tokyo dan afiliasinya. Doberman Infinity akan membawakan lagu pembukanya, dan vistlip akan membawakan lagu penutupnya.

Cerita Duel Masters King akan memasuki “babak selanjutnya” dengan seri baru ini. Tema seri baru ini adalah “perjalanan waktu.”

Duel Masters King telah tayang perdana di TV Tokyo pada bulan April 2020, dan anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 8:30 pagi JST. Episode barunya berlanjut dari tanggal 31 Mei 2020 setelah anime ini mengalami penundaan yang dimulai tanggal 26 April 2020 karena pendemi penyakit virus korona baru (COVID-19). Kanal-kanalnya sempat menayangkan ulang anime ini dari tanggal 3 Mei 2020.

Staf untuk Duel Masters King! kembali dari Duel Masters King. Hiroshi Ishiodori menyutradarai anime ini di Brains Base dan Shogakukan Music & Digital Entertainment (SMDE). Yoichi Kato kembali dari dua anime sebelumnya dalam franchise Duel Masters untuk mengawasi naskah seri, dan Yasuyuki Noda mendesain karakternya. Jun’ichi Igarashi menggubah musiknya.

Anime ini adalah kelanjutan dari anime yang telah tayang perdana pada bulan April 2017, dilanjutkan dengan seri baru pada bulan April 2018, dan kemudian dilanjutkan lagi dengan anime Duel Masters!! (dengan dua tanda seru) yang telah tayang perdana pada bulan April 2019. Protagonisnya adalah Joe Kirifuda, putra dari protagonis sebelumnya, yaitu Katta Kirifuda. Yumiko Kobayashi kembali berperan sebagai Joe Kirifuda, dan Setsuji Satoh berperan sebagai Decky.

Shigenobu Matsumoto meluncurkan manga Duel Masters King pada bulan Februari 2020, dan manga ini memasuki “pertarungan terakhir”-nya pada bulan Desember 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Requiem of the Rose King akan Tayang Perdana pada Musim Gugur Tahun Ini

Previous article

Khara Memperingatkan Soal Perekaman dan Pengunggahan Film Evangelion Final secara Ilegal

Next article

You may also like

More in Duel Masters

Komentar