Jashin-chan DropkickNewsAnime

Anime Dropkick on my Devil!! X Mengonfirmasi Episode Kushiro

0
Anime Dropkick on my Devil!! X Mengonfirmasi Episode Kushiro 1

Situs resmi untuk kota Kushiro di prefektur Hokkaido mengonfirmasi kolaborasinya dengan Dropkick on My Devil! X, season ketiga adaptasi anime dari manga Dropkick on My Devil! (Jashin-chan Dropkick) karya Yukiwo, pada tanggal 19 Februari. Anime tersebut akan memiliki sebuah episode yang berlatar di kota itu, serta merchandise.

Anime Dropkick on my Devil!! X Mengonfirmasi Episode Kushiro 2

Kolaborasi dengan kota itu adalah salah satu dari empat yang diusulkan untuk anime tersebut. Kota lain yang diusulkan untuk kolaborasi termasuk Obihiro dan Furano di Hokkaido (Kushiro juga terletak di Hokkaido), dan Minami Shimabara di prefektur Nagasaki. Kolaborasi dengan Kushiro adalah bagian dari kampanye penggalangan dana, yang dibuka setelah mengumpulkan lebih dari 30 juta yen (sekitar US$284.500). Kampanye untuk season ketiga secara keseluruhan diluncurkan pada bulan September lalu dan melampaui target penggalangan dananya hanya dalam 33 jam, dan staf kemudian secara resmi mengumumkan season ketiganya. Itu berakhir dengan sukses pada tanggal 31 Desember dengan 2.880 pendukung mengumpulkan 36.181.238 yen (sekitar US$351.100).

Season kedua animenya juga sebelumnya memiliki episode “Chapter Chitose” yang menampilkan seiyuu asli Kota Chitose yaitu Miharu Hanai. Episode tersebut didanai oleh program pajak kampung halaman Chitose, yang mana pembayar pajak dapat menyumbang ke program kota dengan imbalan keringanan pajak dan insentif lainnya.

Season ketiga dijadwalkan akan tayang perdana pada musim semi tahun 2022, yang akan menjadi ulang tahun manga orisinalnya yang ke-10.

Seorang pendukung dari kampanyenya, yang menjanjikan 1,1 juta yen (sekitar US$10.000), menamai season barunya, menyatakan alasannya adalah untuk mengungkapkan rasa suka dengan harapan bahwa “Yurine dan Jashin-chan akan terus bersilangan dan bertarung selamanya.” Pendukung juga menjanjikan 220.000 yen (sekitar US$2.000) untuk menamai masing-masing 10 episode dari season ketiga, dan 20 pendukung menjanjikan jumlah yang sama untuk menyuarakan karakter latar belakang.

Anime Dropkick on my Devil!! X Mengonfirmasi Episode Kushiro 3

Situs animenya sebelumnya mengakui produksi season baru ini akan memakan waktu setidaknya satu tahun. Dilema bagi anggota staf adalah mereka ingin terus menyediakan konten untuk dinikmati penggemar sampai saat itu, tetapi tidak memiliki anggaran promosi untuk melakukannya. Kampanye penggalangan dana tersebut bertujuan agar staf dapat bekerja membuat seri anime TV berdurasi penuh, sambil tetap menyediakan konten kepada penggemar setiap bulan atau lebih sebelumnya.

Manga komedi orisinal Dropkick on My Devil! karya Yukiwo berpusat pada Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, iblis dari dunia bawah. Sekarang mereka harus tinggal bersama di apartemen kumuh di distrik Jinbōchō, Tokyo. Jika Yurine mati, Jashin-chan dapat kembali ke dunia bawah, jadi dia terus-menerus merencanakan untuk membunuh Yurine.

Season pertama animenya tayang perdana pada bulan Juli 2018. Anime ini ditayangkan secara eksklusif di Amazon Prime Video di dalam maupun di luar Jepang. Amazon Prime Video menayangkan episode bonusnya pada bulan Oktober 2018.

Season keduanya, Dropkick on My Devil!! Dash, telah tayang perdana pada bulan April 2019 dengan 11 episode. Crunchyroll menayangkan semua 11 episode dari season ini.

Yukiwo meluncurkan manganya di majalah web Comic Meteor milik Flex Comix pada bulan April 2012, dan seri ini masih berjalan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Toilet Jepang Menjadi Lebih Canggih dengan Panel Tombol Melayang Baru

Previous article

Manga Kucing ‘Ore, Tsushima’ Dapatkan Anime TV untuk Musim Panas Tahun Ini yang Dibintangi oleh Akio Ohtsuka dan Mayumi Tanaka

Next article

You may also like

Komentar