Dr. StoneNewsAnime

Anime Dr. Stone Mendapatkan Sekuel

0
Anime Dr. Stone Mendapatkan Sekuel 1

Staf untuk anime dari manga Dr. Stone karya Boichi dan Riichirou Inagaki telah mengumumkan di akhir anime TV saat ini bahwa sekuelnya sudah mendapatkan lampu hijau. Pengumumannya tidak menentukan media atau format sekuelnya. Toho Animation mengunggah video promosi khusus yang mengumumkan sekuelnya:

Videonya memberikan teaser tentang arc “Age of Exploration,” di mana karakter melakukan perjalanan melintasi laut menuju dunia yang tidak diketahui.

Dr. Stone: Stone Wars, season kedua animenya, telah tayang perdana pada tanggal 14 Januari di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, BS11, dan TV Aichi, dan juga ditayangkan secara online. Crunchyroll menayangkan seri ini di seluruh dunia kecuali di Asia, dan Funimation menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris. Episode ke-11 sekaligus terakhir season ini telah tayang pada tanggal 25 Maret.

Shinya Iino kembali untuk menyutradarai season keduanya di TMS Entertainment. Yuichiro Kido juga datang kembali untuk mengawasi dan menulis naskah serinya. Yuko Iwasa mendesain karakternya lagi. Tatsuya Katō, Hiroaki Tsutsumi, dan Yuki Kanesaka kembali untuk menggubah musiknya.

Fujifabric membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Rakuen” (Paradise), dan Hatena membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Koe?” (Voice?).

Boichi (Sun-Ken Rock) dan Inagaki (penulis Eyeshield 21) telah meluncurkan manga Dr. Stone di Weekly Shonen Jump pada bulan Maret 2017. Viz Media menerbitkan manga ini secara digital dan cetak.

Sinopsis:

Suatu hari dunia mengalami bencana di mana umat manusia tiba-tiba berubah menjadi batu. Setelah lebih dari seribu tahun, anak jenius bernama Senku Ishigami berhasil bangun di dunia di mana alam kembali mengambil alih dunia. Sedikit demi sedikit dia mencoba membongkar misteri dibalik bencana ini, membangunkan manusia lainnya, dan mengembalikan peradaban. Namun ada pihak yang tidak ingin dunia baru yang bersih ini kembali dipenuhi oleh manusia.

Anime TV pertamanya debut pada bulan Juli 2019. Crunchyroll menayangkan season pertamanya, dan Funimation menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Amanchu! akan Berakhir pada Bulan November

Previous article

Manga Iwa-Kakeru!! -Try a new climbing- Akan Berakhir dalam Volume Ke-6

Next article

You may also like

More in Dr. Stone

Komentar