DigimonNewsAnime

Anime Digimon Adventure: Rilis Video Promosi Baru dan Visual

0
Anime Digimon Adventure: Rilis Video Promosi Baru dan Visual 1

Toei Animation telah merilis dua video promosi baru untuk anime Digimon Adventure:, yang keduanya menampilkan lagu sisipan animenya berjudul “Break the chain” yang dibawakan oleh Takayoshi Tanimoto, dan memberikan teaser ceritanya yang “sedang menuju akhirnya.” Toei Animation juga merilis visual baru (gambar atas) untuk anime ini.

Anime Digimon Adventure: Rilis Video Promosi Baru dan Visual 2

Digimon Adventure: telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2020. Crunchyroll menayangkan anime ini.

Anime ini memulai ulang penayangannya dari episode 1 pada bulan Juni 2020 setelah menunda episode baru karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19).

Anime baru ini berlatar pada tahun 2020 dan menampilkan cerita serba baru yang berpusat pada Taichi Yagami ketika dia masih kelas 5 SD. Digimon-nya adalah Agumon. Ceritanya dimulai di Tokyo ketika terjadi kerusakan jaringan besar. Taichi sedang bersiap-siap untuk perjalanan berkemah musim panas akhir pekan ketika insiden itu terjadi. Ibu Taichi dan adik perempuannya Hikari terjebak di kereta yang tidak akan berhenti bergerak, dan Taichi pergi ke Shibuya untuk membantu mereka. Namun, dalam perjalanannya ke sana, ia menemukan fenomena aneh dan dia terlempar ke Dunia Digital bersama dengan DigiDestined lainnya.

Masato Mitsuka melayani sebagai sutradara seri di Toei Animation. Atsuhiro Tomioka mengawasi naskah serinya, dan Katsuyoshi Nakatsuru kembali dari Digimon Adventure: untuk mendesain karakternya. Akihiro Asanuma menjadi kepala sutradara animasi. Ryouka Kinoshita menjadi pengarah seni, dan Toshiki Amada bertanggung jawab atas pengaturan seni. Matsuki Hanae, Naoko Sagawa, dan Hiroyuki Sakurada adalah para produsernya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Platinum End Umumkan M.A.O dan Natsuki Hanae sebagai Pemeran Tambahan Baru

Previous article

Video Promosi serta Para Pemeran Utama untuk Anime Girls’ Frontline telah Diumumkan

Next article

You may also like

More in Digimon

Komentar