DeemoNewsAnime

Anime DEEMO Memorial Keys Umumkan 2 Pemeran Tambahan Sekaligus Meluncurkan Visual Terbaru

0
deemo

Panel event Anime EXPO Lite atau AX Lite 2021 untuk Deemo: Sakura no Oto – Anata no Kanadeta Oto ga, Ima mo Hibiku (DEEMO Memorial Keys ) pada hari Minggu (4/7) telah mengumumkan bahwa akan ada 2 pemeran tambahan yang akan bermain dalam anime ini, sekaligus meluncurkan sebuah visual baru untuk film tersebut.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

 

Berikut 2 pemeran baru yang akan bermain di dalam anime ini:

Sania (CV. Akari Kitou)

Anime DEEMO Memorial Keys Umumkan 2 Pemeran Tambahan Sekaligus Meluncurkan Visual Terbaru 1

Sania, gadis ceria yang berada di kelas sebelah Alice. Ia tertarik dengan penampilan piano Alice selama pelajaran bersama, dan mencoba untuk berteman dengannya. Ia menyimpan sachet wangi berbentuk boneka sebagai jimat serta membantu Alice dalam mencari musik.

 

Rosalia (CV. Ayane Sakura)

Anime DEEMO Memorial Keys Umumkan 2 Pemeran Tambahan Sekaligus Meluncurkan Visual Terbaru 2

Rosalia, gadis lain di kelas sebelah Alice. Memiliki aura yang lembut dan merupakan sahabat dari Sania. Ia bertindak seperti wali dari Sania, dan juga tertarik pada musik yang Alice coba temukan.

 

Pemeran lain yang sebelumnya telah diumumkan yaitu:

  • Alice (CV. Ayana Taketatsu)
  • Masked Lady (CV. Akari Nibu dari Hinatazaka46)

 

Visual Teaser:

Anime DEEMO Memorial Keys Umumkan 2 Pemeran Tambahan Sekaligus Meluncurkan Visual Terbaru 3

Film ini akan diproduksi oleh studio Signal.MD dan Production I.G.

Jun’ichi Fujisaku dikreditkan sebagai direktur eksekutif untuk film ini, dengan Shuuhei Matsushita sebagai sutradara, dan Yoshihiro Hiramine sebagai asisten sutradara. Fujisaku juga ikut berperan sebagai penulis naskahnya bersama Bun’Ō Fujisawa, dan Mebachi yang akan merancang karakternya. Yuki Kajiura (Demon Slayer, Sword Art Online, Fate/Zero) yang akan membuat lagu tema film, dan siswa sekolah menengah kelas tiga berusia 14 tahun Hinano Takashima yang akan membawakan lagu tema tersebut.

Judul Terbaru untuk Film Anime Deemo the Movie telah Diumumkan 2

Baca juga: Judul Terbaru untuk Film Anime Deemo the Movie telah Diumumkan

Film anime ini diadaptasi dari game Deemo yang dikembangkan oleh Rayark Games. Game ini juga memiliki seri manga yang dibuat oleh Haruki Niwa berjudul Deemo -Prelude-. Ia meluncurkan manga ini di majalah Comic Zero Sum milik Ichijinsha pada tanggal 27 Maret.

Versi game rhythm Deemo memulai debut-nya pada tahun 2013 via smartphone iOS dan Android. Rayark Games kemudian merilis game tersebut di PlayStation Vita di Jepang pada tahun 2015 dengan judul Deemo: Last RecitalPM Studios dan Rising Star Games merilis game tersebut di PS Vita di Amerika Utara dan Eropa, masing-masing, pada bulan Mei 2017. Game tersebut menerima rilis di Nintendo Switch di seluruh dunia pada bulan September 2017.

Deemo -Reborn-, versi baru dari game yang kompatibel dengan perangkat virtual reality, memulai debut-nya pada November 2019. Deemo -Reborn- kemudian menerima rilis global di Steam pada tanggal bulan September lalu, dan dikirim untuk Switch, serta perangkat iOS dan Android, pada bulan Desember 2020.

Sinopsis

Seorang gadis kecil jatuh dari langit, tidak tahu siapa dia, dari mana asalnya. Untuk membantu gadis kecil itu kembali ke dunianya, Deemo menyadari sebuah pohon terus tumbuh tinggi di atas piano setiap kali dimainkan. Apa yang akan Deemo lakukan jika merasa nyaman dengan persahabatan yang belum pernah dimiliki sebelumnya? Bagaimana jika gadis kecil itu tidak bisa menghadapi kebenaran ketika ingatannya yang tampaknya hilang kembali ?!

Saat ini Rayark Games sedang mengembangkan sequel game rhythm Deemo II. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di waktu yang akan datang.

Akun Twitter: @DeemoMovie
Website: deemomovie.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime Pendek Star Wars: Visions Mengungkapkan Studio yang Terlibat dan Tanggal Peluncurannya

Previous article

Video Promosi Terbaru dari Anime TV Shikizakura Memperdengarkan Lagu Penutup yang Dibawakan oleh May’n

Next article

More in Deemo

You may also like

Komentar