Date A LiveAnimeNews

Anime Date A Live Season 4 akan Tayang di Bulan April

0
date a live iv 4

Situs resmi untuk anime Date A Live IV (Season 4) pada hari Senin (17/1) telah meluncurkan sebuah video promosi terbaru. Di dalam video tersebut, mereka mengumumkan pemeran tambahan yang akan bergabung di dalam proyek anime ini serta artis pembawa lagu tema pembuka dan penutup anime.

Tidak sampai disitu, pihak staf juga telah mengungkapkan bahwa anime Date A Live IV dijadwalkan akan tayang pada bulan April mendatang (Spring 2022).

Pemeran tambahan yang akan bergabung di dalam anime ini meliputi:

  • Kageyama Akari sebagai Hoshimiya Mokuro
  • Nabatame Hitomi sebagai Honjou Nia

Untuk lagu tema pembuka (opening) akan dibawakan oleh Tomita Miyu yang berjudul “OveR”, dan lagu tema penutup (ending) akan dibawakan oleh sweetARMS berjudul “S.O.S”.

 

Video Promosi (PV):

Baca juga: Penayangan Musim ke-4 Anime “Date A Live” akan Ditunda hingga Tahun 2022

Anime ini sebelumnya direncanakan tayang pada bulan Oktober 2021. Namun ditunda karena berbagai hal serta keadaan yang sedang tidak memungkinkan dari pihak produksi serta staf anime pada saat itu.

Anime ini akan digarap oleh studio Geek Toys, dan di-sutradarai oleh Nakagawa Jun (Date A BuletHigh School Fleet) yang dibantu oleh Shimo Fumiko (Munou no NanaMusaigen no Phantom World) sebagai pengawas seri naskah.

 

Sumber:

Yu_Muyya

Beberapa Pantai di Jepang Ikut Terkena Dampak Tsunami akibat Erupsi Gunung Tonga

Previous article

Anime Kakkou no Iinazuke akan Mulai Tayang di Bulan April

Next article

More in Date A Live

You may also like

Komentar